Thu, 30 May 2013 13:53:16 GMT | By Editor Nana Rohanawati, tabloidbintang.com

Pasha "Ungu" Akui Jarang Komunikasi dengan Anak Sulungnya

Terpisah domisili, dan susahnya menyesuaikan waktu keduanya lantaran sama-sama sibuk membuat hubungan kedua Ayah-Anak ini tersendat.


Pasha "Ungu" Akui Jarang Komunikasi dengan Anak Sulungnya

SEJAK bercerai, hak asuh ketiga mantan pasangan suami-istri Pasha "Ungu dan Okie Agustina jatuh ke tangan ibunya.

Melalui kesepakatan bersama, anak kedua mereka, Shakinah Azalea tetap tinggal bersama Pasha yang sekarang telah mengarungi rumah tangga barunya bersama Adelia Lontoh.

Kisya Alvaro Putra Sigit, putra sulung Pasha dari Okie mengaku jarang bertemu dengannya. Sikap bocah 9 tahun itu pada ayahnya juga berubah drastis.

Kisya yang dulu begitu menyayangi ayahnya tiba-tiba mengungkapkan pernyataan tak terduga. Bocah itu bilang, dia sudah tak sayang lagi dengan ayah kandungnya dan lebih memilih Gunawan Dwi Cahyo, ayah tirinya.

Usut punya usut ternyata komunikasi yang terjalin di antara mereka tak berjalan lancar. Terpisah domisili, dan susahnya menyesuaikan waktu keduanya lantaran sama-sama sibuk membuat hubungan kedua Ayah-Anak ini tersendat.

"Kalau komunikasi saya biasa lewat telepon. Dulu juga kalau ketemu memang jarang. Saya juga kan tahu anak saya sebenarnya sibuk," kata Pasha saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/5).

Di saat liburan pun Pasha dan Kisya jarang menghabiskan waktu bersama. Pasalnya jadwal mereka seringkali bertolak belakang. Di saat Pasha libur, Kisya syuting, begitu pula sebaliknya. Kisya memang sudah mengikuti jejaknya, jadi penyanyi cilik dan bintang iklan.

"Kisya perlahan-lahan mulai besar, jadi dia sudah mulai memahami, mulai tahu apa yang dia mau, tapi kita tetap komunikasi, walau tidak sering tapi saya bilang tadi 'ini nomer Ayah, ada perlu apa-apa telepon Ayah', dia udah bisa telepon kok," sanggahnya.

(nana/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.517 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.783 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    700 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.573 respon

Total Respon: 5.573
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft