Sat, 31 Mar 2012 20:12:40 GMT | By Editor Vallesca Souisa, tabloidbintang.com

Lebih Dekat dengan Personel Boyband Coboy Junior

Mengenal lebih dekat personel boyband Coboy Junior. Seperti apa gaya asli mereka?


Lebih Dekat dengan Personel Boyband Coboy Junior

Tiap kali tampil boyband ini bikin ABG histeris. Personel Coboy Junior, Iqbaal (13), Teuku Ryzki (14), Bastian (13), dan Aldi (12) ternyata tak hanya atraktifi di panggung. Di belakang panggung juga.

Kali pertama melihat dan mendengar nama Coboy Junior, kita teringat boyband Coboy di era ’90-an. Personelnya jebolan cover boy majalah remaja, Ponco, Ali Mustafa, Gilbert, dan Ferry yang hits di kalangan ABG masa itu. Sekarang muncul Coboy Junior. Enggak sedikit yang mengira keempat bocah ini anak-anak Coboy yang populer di masa lalu. “Bukaaaan. Kami bukan anak-anaknya Coboy gede,” Iqbaal langsung berseru.

Bersikap bak boyband dewasa, Iqbaal dan Teuku Ryzki atau akrab disapa Kiboy langsung mengambil sikap tenang dan mulai bercerita. “Jadi begini, aku cerita dari awal banget yah. Kami berempat awalnya main di Musikal Laskar Pelangi (2011). Produser kami sekarang, kebetulan waktu itu menonton. Dia tertarik untuk bikin boyband junior, karena waktu itu belum ada. Dibuatlah audisi. Akhirnya kami berempat terpilih. Kamilah boyband junior yang pertama. Kenapa namanya Coboy Junior, karena kebetulan produser dan manajemen Coboy gede itu sekarang sama dengan kami. Kami bukan anak-anaknya Coboy, manajemen dan produsernya aja yang sama,” begitu jelas Iqbaal dan Kiboy.

Terbentuk 23 Juli 2011, produser mereka, Patrick Effendy menyuguhkan lagu bertema cinta, “Kamu”. Ceritanya ABG banget.“Cinta-cinta monyet gitu deh. Pertama kali kalau lagi suka sama cewek. Kehidupan sehari-hari anak-anak seumuran kita di sekolah,” celetuk Aldi. Dalam delapan bulan, undangan manggung mengantre. Ketika penampilan mereka di Dahsyat, Inbox, Hitam Putih, 100 Persen Ampuh diunggah ke YouTube, langsung menyedot ratusan ribu pengunjung.

Akun Twitter masing-masing personel pun banjir pengikut. @Iqbaale adalah yang tertinggi di antara tiga personel lainnya: 172 ribu pengikut. “Sebagai boyband yang paling junior, dandanan kami biasa saja. Buat kami yang penting kualitas vokal. Dance pasti, tapi ibaratnya pemanis. Yang paling diutamakan vokal,” ungkap Kiboy.

Setiap minggu, selalu saja ada jadwal manggung. “Paling enggak seminggu dua atau tiga kali manggung. Jadi tiap minggu pasti kami latihan. Sekolah juga tetap jalan. Kalau ngomong capek sih capek, tapi kami kan profesional. Enjoy saja,” cetus Bastian.

Ini dia pengalaman para personel Coboy Junior. Dari heboh dikejar-kejar fans -- Comate (Coboy Mate-red), dicubit, sampai kehilangan jam tangan dua kali. “Ngeri... pokoknya ngeri banget. Security aja bobol,” cerita Bastian antusias.

(val/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.486 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.741 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    686 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.548 respon

Total Respon: 5.461
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft