Sat, 04 May 2013 17:05:00 GMT | By Editor Binsar Hutapea, tabloidbintang.com

Konser di Ketinggian 39.000 Kaki, Coboy Junior Pecahkan Rekor

"Sebenarnya kami sempat deg-degan, karena beberapa waktu lalu ada kecelakaan pesawat," kata personel Coboy Junior.


Konser di Ketinggian 39.000 Kaki, Coboy Junior Pecahkan Rekor

SETENGAH jam berada di udara, persis berada di ketinggian sekitar 39 ribu kaki, personel Coboy Jnior kemudian beranjak dari kursinya dan menuju bagian tengah kabin.

Para Comet, yang membayar sekitar 2,5 juta agar dapat menghadiri konser spesial kuartet ini, langsung antusias. Sementara para jurnalis langsung berebut mengabadikan momen ini. Meski suasananya sedikit gaduh, Coboy Junior bisa menyanyikan "Fight", yang hanya dengan iringan gitar akustik, tanpa kendala.

Saking antusiasnya, beberapa personel Coboy sempat berjingkrak-jingkrak. Melihat ini, via pengeras suara, awak kabin menyerukan kepada para personel Coboy agar berhenti berjingkrak. Dasar usil, Bastian kemudian naik kursi yang ada di sebelahnya dan melompat-lompat di situ.Coboy Junior lantas menembangkan hit yang membuat mereka banjir penggemar, "Kamu". Dua orang remaja perempuan didapuk untuk bernyanyi bareng mereka.

Kelar lagu itu, Coboy Junior meluncurkan buku yang bercerita tentang perjalanan karier Coboy Junior, CJR Official Book. Satu lagi rekor tercipta, sebagai peluncuran buku di tempat tertinggi. Launching buku ini tercatat di MURI sebagai launching buku di atas ketinggian 30.000 kaki.

Batal Gunakan "Sound System"Lagu "Eeaaa" kemudian dilantunkan Coboy Junior. Banyak penumpang yang ikut bersenandung ketika lagu ini ditampilkan, termasuk para pewarta yang meliput acara, sebagai penutup, Kiki dkk memilih lagu “Kamu”. Totalnya, ada 4 lagu yang dibawakan boy band cilik ini. Sebenarnya, ada 8 lagu yang hendak dibawakan, namun mengingat alasan keamanan penerbangan, mereka urung menyanyikan 3 lagu lainnya.

Awalnya, Coboy Junior direncanakan bakal menggunakan peralatan sound system demi menunjang konser mini ini. Namun, akibat peristiwa kandasnya pesawat Lion Air di dekat Bandara Ngurah Rai, Bali, membuat opsi memboyong pengeras suara ke dalam kabin pesawat dibatalkan. Penggantinya, Coboy Junior hanya diiringi gitar akustik. Begitu juga lagu yang awalnya sudah dijadwalkan 8 lagu berdurasi 45 menit, demi keselamatan, hanya 4 lagu saja yang dimainkan.

Begitu mendarat di Bandara Sepinggan, Balikpapan, para personel kemudian menggelar konferensi pers dan mengakhirinya dengan persembahan lagu "Terhebat".

"Sebenarnya kami sempat deg-degan, karena beberapa waktu lalu ada kecelakaan pesawat. Tapi kami bersyukur konsernya berjalan dengan lancar," tutur Kiki.

Coboy Junior tidak berlama-lama di Balikpapan. Usai konferensi pers mereka langsung terbang ke Yogyakarta untuk menggelar konser di Jogja Expo Center, Minggu (21/4). Beberapa Comate asal Balikpapan yang menunggu idolanya di Bandara Sepinggan pun terpaksa kecewa karena tidak bisa bertemu idolanya.

(bin/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    708 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    124 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    712 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.466 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    499 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    638 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    754 respon

Total Respon: 5.901
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft