Thu, 12 Jul 2012 04:00:26 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Keluarga Suami Rachel Maryam: "Sebelum Mengenal Rachel, Edo Orang Yang Baik,"

Dia (Edo) hampir ngelupain keluarga sejak menikah, bapaknya sakit pun dia tidak menjenguk. Enggak pernah ada dia disamping bapaknya yang sedang sakit, jarang pulang juga. Keluarga ingin Edo kembali seperti dulu.


Keluarga Suami Rachel Maryam: "Sebelum Mengenal Rachel, Edo Orang Yang Baik,"

KELUARGA Edwin Aprihandono alias Edo, yang kini berstatus sebagai suami kedua Rachel Maryam, menilai ada perubahan sikap sejak Edo berkenalan dengan Rachel.

Di mata keluarga, sebelum bertemu dan menikah dengan Rachel, Edo dikenal sebagai pribdi yang hangat dan perhatian dengan keluarga besarnya. Ia juga disebut sebagai anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Edo itu anak yang hebat kalau saya bilang, sholeh, penurut dan mengagumkan keluarga. Sifat Edo belakangan membuat kita terpukul, ngelawan sama orang tua dan di luar kebiasaan dia," jelas Ary Khadafy, juru bicara keluarga Edo, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Ditambahkan dia, Edo memutuskan untuk pergi dari rumah dan memilih untuk tinggal bersama Rachel usai menikah pada 16 Desember 2012 lalu. Meski tanpa restu orangtua, Edo terlihat yakin dengan keputusannya menikah dengan Rachel.

"Dia (Edo) hampir ngelupain keluarga sejak menikah, bapaknya sakit pun dia tidak menjenguk. Enggak pernah ada dia disamping bapaknya yang sedang sakit, jarang pulang juga. Keluarga ingin Edo kembali seperti dulu," pinta Ary.

(gie/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.383 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.553 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    615 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.409 respon

Total Respon: 4.960
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft