Mon, 10 Jun 2013 18:37:12 GMT | By Editor Supriyanto, tabloidbintang.com

Ibunya Sempat Berpikir Tegar Akan Ngamen Selamanya

Ratna Dwi Sasi, ibunda Tegar sangat bangga dengan prestasi yang dicapai anaknya, dari pengamen jalanan menjadi penyanyi top.


Ibunya Sempat Berpikir Tegar Akan Ngamen Selamanya

Ratna Dwi Sasi, ibunda Tegar sangat bangga dengan prestasi yang dicapai anaknya, dari pengamen jalanan menjadi penyanyi top.

Selama ini, Ratna berpikir seluruh keluarganya, termasuk Tegar, akan mengamen di jalan seumur hidup. Tapi video Tegar menyanyikan lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang, yang diunggah ke YouTube, mengubah jalan hidup Tegar dan keluarganya.

"Saya nggak pernah nyangka bakal kayak gini. Kirain dia (Tegar) bakalan mau ngamen selamanya," ujar Ratna usai mengisi acara Seputar Obrolan Selebritis di Studio Antv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

"Enggak, nggak ada pikiran mau jadi artis. Paling ngamen. Yang kebayang di keluarga, ya ngamen selamanya," tambah ibu tiga anak yang bekerja sebagai pengamen di kereta jurusan Cikampek-Jakarta.

Ratna yang tak pernah menyangka anaknya menjadi selebriti, memang sudah berniat untuk berhenti mengamen. Setelah Tegar, anak keduanya sukses jadi penyanyi dan sering muncul di TV, ia pun sibuk mengurus keluarga.

"Cita-citanya pengin berhenti (ngamen). Dulu kan belum punya anak cewek. Waktu hamil ini, kalau cewek nggak mau ngamen lagi. Sekarang ngurusin Tegar, jadi ibu rumah tangga," tutupnya.

(pri/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.462 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.696 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    668 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.507 respon

Total Respon: 5.333
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft