Sun, 23 Dec 2012 09:35:50 GMT | By Editor Vallesca Souisa, tabloidbintang.com

Egi John: Kalau Kemauannya Tak Dituruti, Dia Bisa Marah-marah

Luka bekas siraman minyak panas dan tusukan gunting dari istrinya sudah tak membekas di kulit Egi John.


Egi John: Kalau Kemauannya Tak Dituruti, Dia Bisa Marah-marah

Luka bekas siraman minyak panas dan tusukan gunting dari istrinya sudah tak membekas di kulit Egi John.

Namun luka mentalnya belum pulih. Ia bukan Egi yang ceria lagi. Teman main Marshanda dalam Kisah Sedih Di Hari Minggu ini seperti orang tak percaya diri. Gelisah melihat kedatangan kami. Ia jalan melewati kami, menuju garasi menyalakan motornya, namun tak bertujuan pergi ke mana pun. Hampir seperti orang linglung.

Sang ibu membantu menjelaskan, bahwa media menunggunya untuk wawancara sebentar. Akhirnya Egi duduk. Melihat alat perekam dan kamera, ia menjadi lebih gelisah. Kaki kirinya terus bergoyang. Matanya mulai memerah dan berkaca-kaca. Dengan sekuat tenaga, ia menahan agar air mata tak tumpah.

Egi masih ingat bagaimana bunyi seperti daging digoreng bergemericik di telinga. Panasnya menusuk. Siraman minyak itu terus “menggoreng” kulitnya. “Saya biasa diludahi, dipukul, ditendang, itu sih mudah mengelaknya. Saya mengalah, menghindar saja pergi. Tapi disiram minyak, rasanya sakit. Saya enggak kuat. Saya enggak mengerti apa salah saya. Hari itu (10/7), saya hanya mau mengajak anak saya (Jaden) jalan-jalan sebelum syuting. Dia yang lagi menggoreng nugget marah-marah, enggak membolehkan saya mengajak Jaden jalan-jalan. Dia kesal sampai menyiram minyak dengan semua nugget di dalamnya,” Egi menuturkan.

Beruntung siraman itu tidak mengenai mata. Usut punya usut, luapan emosi Citta yang luar biasa ini dilatarbelakangi kondisi rumah tangga yang sudah tidak harmonis. Sebelum kejadian itu, Egi dan Citta sudah 2 bulan pisah rumah. Adu mulut kerap terjadi sejak Jaden lahir. Selain kerap cemburu, menurut ibunda Egi, Citta tipe wanita yang ingin semua kemauannya dituruti.

“Saya selalu berusaha menuruti kemauan dia. Kalau enggak dituruti, dia pasti marah-marah. Belakangan, setelah Jaden lahir, dia juga cemburuan. Cemburunya tidak melihat tempat. Saya syuting memegang tangan lawan main saja, bisa jadi masalah. Saya mengobrol dengan Mbak seperti saat ini saja, wawancara, dia bisa marah,” ungkap Egi.

Egi bingung dengan perubahan sikap Citta. Bukan seperti wanita yang dikenalnya 6 tahun lalu. Egi bertemu dan jatuh hati pada Citta saat usianya masih 18 tahun. Padahal status Citta saat itu janda beranak satu.

“Iya, keluarga saya dulu juga bingung, kenapa saya jatuh cinta dan mau menikahi dia. Sempat ditentang. Tapi dulu itu dia sangat baik, enak diajak bicara. Saya sendiri enggak menyangka dia bisa berbuat seperti ini. Memang dia orangnya keras. Kalau ada kemauan, harus dipenuhi. Enggak bisa tidak. Tapi kan saya juga manusia, ada saatnya saya belum bisa memenuhi kemauan dia.”

Egi enggan menjelaskan apa saja kemauan Citta. Namun Rina, menyatakan, kemauan Citta banyak. Tidak hanya tuntutan materi. Pertengkaran demi pertengkaran terjadi. Dipukul, ditendang sudah biasa terjadi. Egi selalu mengalah. Rasa sayang tetap tak meluntur. “Dia itu wanita, ibu dari anak saya. Saya sangat menghargai dia. Saya berterima kasih dia sudah melahirkan anak saya. Itu yang membuat saya bertahan. Sesadis-sadisnya dia, paling cuma meludahi wajah saya saja. Menahan begitu gampang. Enggak ada apa-apanya,” tutur Egi.

(val/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.372 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.529 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    603 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.396 respon

Total Respon: 4.900
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft