Mon, 06 Aug 2012 17:45:33 GMT | By Editor Endang Jamhari, tabloidbintang.com

Dik Doank Menikah Lagi dengan Persetujuan Tertulis Istri Pertama

Selasa (17/7) pagi beberapa pekan lalu, warga RT 01 RW 02 Kampung Jurang Mangu, Desa Sawah Lama, dikejutkan kabar: “Dik Doank akan menikah lagi.”


Dik Doank Menikah Lagi dengan Persetujuan Tertulis Istri Pertama

Selasa (17/7) pagi beberapa pekan lalu, warga RT 01 RW 02 Kampung Jurang Mangu, Desa Sawah Lama, dikejutkan kabar: “Dik Doank akan menikah lagi.”

Sontak warga yang punya hubungan dekat dengan Dik bergegas menuju ke tempat dilaksanakannya prosesi pernikahan. Yang membuat warga terkejut, pertama, keikhlasan istri pertama Dik. Kedua, melihat calon istri kedua Dik yang tak lain salah satu staf di Kandank Jurank, yang sudah tidak asing lagi.

Pagi itu, di rumah Dik Doank (43), mereka duduk lesehan mengikuti prosesi pernikahan. Tak melewati proses berbelit, setelah dokumen-dokumen yang dibutuhkan lengkap, ijab kabul pun dilakukan.

Sejak itu, cerita pernikahan Dik dengan Khaerani (25) menjadi buah bibir warga. Wajar, hubungan warga dengan Dik sangat dekat. Sehingga apa yang dilakukan Dik otomatis menjadi sorotan warga. “Pak Dik Doank sangat dihormati. Sebab kontribusi Pak Haji (panggilan Dik Doank-red) juga sangat besar. Beliau memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak kecil di sini. Semua lapisan dirangkul, dengan yang tua, muda, juga anak-anak beliau dekat,” ucap seorang warga.

Sepertinya cinta mereka tumbuh di Kandank Jurank. Mereka bertemu beberapa tahun lalu. “Saya kenal Mas Dik sudah bertahun-tahun. Jadi bukan kemarin sore lalu langsung menikah. Kami telah melewati proses yang cukup panjang,” ungkap Key, panggilan Khaerani.

Setelah lulus sekolah mode di Bali, Key pindah ke Jakarta. Kebetulan Key memiliki talenta yang kuat dalam bidang seni. Dia pandai bermain biola, piano, melukis, menyanyi, dan segudang aktivitas seni lainnya. Khaerani kemudian membantu aktivitas Dik di Kandank Jurank. Ikut melatih anak didik belajar melukis, biola, menyanyi, dan bermain alat musik lain.

Kabarnya pernikahan kedua Dik Doank ini juga sudah mendapat ijin dari istri pertamanya, Mirna Yuanita (43). “Waktu saya dimintai tolong Pak Dik, saya mau bertemu dulu dan mendengar langsung penuturan Ibu Mirna. Supaya tidak disalahkan di kemudian hari. Setelah saya tanya kepada Ibu Mirna, benar Ibu Mirna memberi izin, bahkan mau menandatangani surat izin yang ber-materai,” ungkap Naswan, orang kepercayaan Dik Doank pada Tabloid Bintang yang mewawancarainya.

(ej/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    739 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    131 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    740 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.561 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    519 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    661 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    775 respon

Total Respon: 6.126
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft