Sat, 23 Mar 2013 16:28:00 GMT | By Editor Indra Kurniawan, tabloidbintang.com

Citra Kirana Soal Gosip Asmara dengan Andi Arsyil

Sejak putus, Citra Kirana semakin dekat dengan lawan mainnya di Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil.


Citra Kirana Soal Gosip Asmara dengan Andi Arsyil

KARIER Citra Kirana boleh lancar, namun tidak dengan kehidupan percintaan.

Dua kali pacaran semenjak berkecimpung di dunia hiburan, semuanya kandas. Terakhir, tepatnya dua bulan lalu, Ciki putus dari seorang cowok bernama Vino.

"Lumayan lama, sih, enam bulan berpacaran. Dia juga sudah dekat juga dengan keluargaku. Dia baik banget. Cuma karena ada ketidakcocokan, ya sudah, putus, deh. Aku sekarang jomblo," bilang cewek berkulit putih ini.

Menikmati kesendirian, apalagi jadwal syuting padat merayap, Ciki, sapaannya, tidak ngoyo pacaran lagi. Dia mensyaratkan, calon cowoknya harus bisa bikin dirinya bersemangat dan bisa dekat juga dengan keluarganya. "Orang yang dekat denganku, harus dekat dengan keluargaku. Soalnya aku enggak pengin, misalnya dia tiba-tiba bikin aku jauh dari keluarga," Ciki beralasan.

Rumor yang beredar, sejak putus dari Vino, Ciki semakin dekat dengan lawan mainnya di Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil. "Iya, sih, di Twitter apalagi, ramai banget. Hahaha, terbawa sinetron, kali. Aku sih anggap dia kakak. Panggil dia saja 'Kakak'. Mungkin mereka (penonton) enggak bisa membedakan antara kehidupan nyata dan sinetron," tepis Ciki, yang tak memungkiri menemukan chemistry dengan Andi Arsyil. Di mata Ciki, Andi sosok yang baik dan sopan.

Dia tidak menutup hati berpacaran dengan cowok satu profesi. Sebelum dengan Vino, Ciki berpacaran dengan pesinetron Andrew Andika.

"Enggak tahu, deh bagaimana ke depannya. Yang jelas aku enggak ada target menikah muda. Aku masih pengin berkarier dulu dan masih banyak cita-cita yang pengin aku wujudkan. Penginnya, sih kalau sudah nikah nanti, apa yang aku inginkan untukku dan keluargaku sudah ada semua, jadi aku tinggal ikut suamiku," pungkasnya.

(ind/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    646 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.102 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.466 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    586 respon

Total Respon: 4.800
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft