Sat, 01 Jun 2013 09:59:00 GMT | By Editor Indra Kurniawan, tabloidbintang.com

Bianca Liza Sukses Memandu "Eat Bulaga! Indonesia" dan "Inbox"

Bianca Liza adalah entertainer sejati yang tidak hanya mementingkan penampilan.


Bianca Liza Sukses Memandu "Eat Bulaga! Indonesia" dan "Inbox"

BUKAN sinetron, bukan pula layar lebar, melainkan acara variety show Eat Bulaga! Indonesia dan Inbox (keduanya tayang di SCTV) yang membuat sosok Bianca Liza (21) dikenal luas oleh publik.

Kehadirannya memberi warna sekaligus lebih menghidupkan dua acara itu. Bianca adalah entertainer sejati yang tidak hanya mementingkan penampilan, tetapi juga berani mengeksplor semua bakat dan kemampuan, sekaligus tidak jaim (jaga imej).

Bianca di panggung selalu ceria, tertawa lepas, dan kerap melempar guyonan yang mengundang tawa penonton. Ia mengaku, apa yang ditampilkan di panggung adalah bagian dari karakternya sehari-hari.

"Aku kayak punya dua kepribadian. Bukan negatif, tapi positif. Ketika di panggung, aku terlihat lebih ceria. Di ruang makeup, aku juga suka tertawa dan bercanda. Sesuai moto hidup aku, always happy di mana pun berada. Tetapi ketika di rumah atau di mobil, aku bisa serius. Ada saatnya aku serius, ada saatnya juga aku bercanda," buka Bianca kepada Bintang.

Tidak terkesan jaim, tampil apa adanya, cewek berhidung mancung kelahiran Pekanbaru, 8 Oktober 1991 ini berhasil membentuk ciri khas sendiri.

"Ya, memang ini diri aku. Enggak berpura-pura ceria dan ramah. Apalagi di situ (Eat Bulaga! Indonesia dan Inbox) lingkungannya juga enak. Bercanda terus. Di dunia entertainment cewek yang benar-benar kalem dan baik banyak banget. Nah, yang kayak aku begini memang agak melenceng dari yang lain. Alhamdulillah dapat nilai-nilai positif dari masyarakat," kata Bianca. Buktinya penggemar Bianca bertambah. Di Twitter saja, ada beberapa akun komunitas penggemar Bianca, seperti @biancalizarsIND dan @OFCBiancaLovers.

"Alhamdulillah banyak hal positif yang aku dapatkan dari Eat Bulaga! Indonesia dan Inbox," ucap pemilik jumlah followers 96 ribu ini. Bianca bergabung di Eat Bulaga! Indonesia lebih dulu baru kemudian bungsu dari dua bersaudara anak Mirza Darna Putra (alm)-Mayroslina ini menggantikan Christie Julie di Inbox. Tak dinyana, ia mampu beradaptasi dengan cepat dan menemukan chemistry dengan tiga host tetap Inbox, Gading Marten, Narji Cagur, dan Andhika Pratama.

"Kebetulan, sama Gading sudah kenal lama. Dhika dan Narji, sebelumnya sudah bertemu dan sering mengobrol di Eat Bulaga! Indonesia. Mereka beberapa kali menjadi host di outdoor," beri tahu Bianca.

(ind/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.522 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.785 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    704 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.578 respon

Total Respon: 5.589
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft