Sun, 02 Jun 2013 08:19:00 GMT | By Editor Indra Kurniawan, tabloidbintang.com

Bianca Liza Sejak Kecil Ingin Jadi Artis (Tapi Tolak Film Horor)

Menjadi terkenal dianggap penyuka warna pink ini sebagai bonus dari impian dan kerja keras Bianca Liza.


Bianca Liza Sejak Kecil Ingin Jadi Artis (© Tapi Tolak Film Horor)

MENJADI terkenal seperti sekarang dianggap penyuka warna pink ini sebagai bonus dari impian dan kerja keras Bianca Liza (21) selama bertahun-tahun.

Gadis berzodiak Scorpio ini sejak lama ingin menjadi artis. "Dari kecil memang sudah centil dan lumayan narsis," kenang Bianca. Duduk di bangku Taman Kanak-Kanak, Bianca sering tampil menari atau ikut lomba busana nasional saat momen Hari Kartini.

Beranjak remaja, Bianca coba-coba ikut pemilihan Gadis Sampul 2007 dan Cover Girl Aneka Yess! 2008. “Aku sendiri yang pengin ikut. Ketika melihat diri sendiri di majalah, ada kepuasan tersendiri yang aku rasakan.”

Walau tidak juara, Bianca tak kecewa. "Aku saat itu paling bantat (baca: pendek) di antara finalis lainnya. Hehehe. Ya sudahlah memang segini tingginya," ucap pemilik tinggi badan 160 cm ini. Tapi namanya rezeki tidak akan lari ke mana. Seminggu setelah Cover Girl, ia mendapat tawaran main FTV.

"Alhamdulillah, dari situ aku benar-benar terjun ke dunia entertainment. Setelah aku coba, dunia akting jauh lebih menarik," Bianca mengaku. Menikmati akting, sukses di FTV, Bianca lantas menjajal sinetron stripping. Debut sinetron yang melambungkan namanya adalah Inayah, yang juga dibintangi Shandy Aulia dan Tommy Kurniawan.

"Aku menikmati akting, sangat cinta. Kalau enggak akting, suka berasa kangen banget," kata Bianca yang juga tampil di Islam KTP, Jiung Pendekar Cabe Rawit, dan Sketsa yang tayang di Trans TV. Tidak cukup di situ, Bianca merambah dunia presenter.

"Empat tahun lalu seorang produser menawari aku membawakan acara. Tanpa berpikir panjang, aku mau meski enggak punya pengalaman sama sekali," katanya yang memulai debut di Selebrita Sore (Trans 7). Selain Selebrita, ia juga sempat membawakan acara infotainment di Global TV.

Bianca bersyukur, hobi yang dijalani dengan tekun, ternyata menghasilkan uang. Ke depan, selain berencana untuk bisnis, dia ingin sekali main film bermutu.

"Dari awal sudah ada tawaran, tapi film horor. Aku enggak mau. Enggak mungkin banget main film horor. Agama keluargaku kuat banget. Mamaku sih enggak mengatur atau melarang, tapi aku sadar diri, enggak bakal menjalani akting atau peran seperti itu," tegas pengagum berat penyanyi Brian McKnight ini.

(ind/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.383 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.553 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    615 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.409 respon

Total Respon: 4.960
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft