Tue, 06 Mar 2012 21:10:59 GMT | By Editor Julian Edward, tabloidbintang.com

Pamela dan Fadho, Si Mawar dan Marwan di Iklan Xjuta Mawar

Pamela dan Fadho, si Mawar dan Marwan di iklan Xjuta mawar


Pamela dan Fadho, Si Mawar dan Marwan di Iklan Xjuta Mawar

Gara-gara iklan XL versi Xjuta Mawar, Pamela Indah Bowie (18), pemeran Mawar, dan Fadho Qidal (21) yang menjadi Marwan, mendadak punya banyak fans.

Beberapa hari semenjak iklan itu tayang, pengikut di akun Twitter Pamela meroket. Ada yang sekadar say hello, berkenalan, bahkan sampai melancarkan gombalan maut. Begitu pula dengan Fadho. Rupanya, banyak yang penasaran, siapa, sih sebenarnya Mawar? Siapa juga si Marwan yang rela membawakan satu juta mawar untuk meluluhkan si pujaan hati? Atau jangan-jangan, mereka sebenarnya pacaran?

Selalu ada cerita di balik layar produksi. Entah itu sinetron, film, atau produksi berdurasi singkat seperti pembuatan iklan. Ceritanya pun, biasanya, tak jauh dari cinta lokasi. Bintang menyinggung kesan pertama pertemuan mereka. Ketika mengenal lawan mainnya seorang gadis cantik, Fadho deg-degan. “Apalagi, waktu itu Pamela pendiam sekali. Dia jarang sekali bicara, saya jadi bingung mau memulai pembicaraan dari mana,” kenang Fadho.

Pamela, yang saat wawancara duduk di samping Fadho, terkekeh mendengar pengakuan itu. “Oh, jadi begitu, toh. Padahal aku ini tipe yang kalau enggak diajak mengobrol, ya diam saja. Jadi aku menunggu saja. Ternyata dia enggak mulai juga,” ceplos Pamela. Meski melalui sesi perkenalan yang agak kikuk, Fadho terang-terangan mengakui ketertarikannya kepada Pamela.“Yang membuat saya tertarik, adalah personality-nya. Apalagi, kulitnya putih,” bilang Fadho sedikit malu-malu.

Pujian itu lantas dibalas Pamela. “Fadho tipe cowok yang simpel, enggak ribet. Dia asyik diajak mengobrol dan sharing,” timpal Pamela. Saling puji inilah yang menimbulkan tanda tanya. Cinta lokasi? Keduanya hanya tertawa. “Hehehe…. Lihat nanti saja jadinya seperti apa. Tapi, kalau diperbolehkan, aku ingin mengajak dia ke bulan,” sebut Fadho sambil terkekeh. Wajah Pamela justru memerah. “Aduh, aku bingung harus jawab apa,” ujar Pamela. Mungkin saja, ia malu karena ada Fadho di sampingnya. “Enggak tahu, ah. Aku enggak bisa jawab, nih,” ucap Pamela sembari menutupi wajah dengan telapak tangan.

Di iklan itu, sosok Mawar digambarkan sebagai anak gadis dari keluarga kaya-raya. Sedangkan Marwan diposisikan sebagai pria kampung yang percaya diri. Saking pede, Marwan nekat menyatakan cinta kepada Mawar, meski Marwan sadar tidak berbekal materi.Nah, kehidupan Fadho punya kemiripan dengan sosok yang ia perankan. Fadho lahir di Palembang, 28 Juli 1989. “Saya anak pedalaman. Orangtua saya pun biasa-biasa saja, bukan dari keluarga berada. Saya merantau ke Jakarta sejak 2007. Niat semula untuk kuliah,” bilang Fadho. Status Fadho ketika kali pertama menginjakkan kaki di Ibu Kota adalah mahasiswa Insitut Kesenian Jakarta, Jurusan Teater.

Tinggal sendiri di Ibu Kota, Fadho berpikir, jika mengandalkan uang kiriman orangtua tak akan cukup. Ia menerima ajakan teman untuk iseng kasting di satu agensi. Hasilnya, Fadho meraih peran Marwan. “Kata rumah produksi, wajah saya natural. Terlihat apa adanya. Itu yang jadi bahan pertimbangan mereka,” tutur Fadho.

Fadho kecemplung di pentas hiburan untuk menambah uang jajan, Pamela justru diceburkan mamanya. Suatu ketika, tanpa sepengetahuannya, si mama mendaftarkan untuk ikut kontes kecantikan. “Tahu-tahu Mama bilang, aku sudah didaftarkan. Mau bilang apa? Aku menurut saja. Eh, ternyata menang,” ungkap Pamela. Ia direkrut Zema Management milik presenter sekaligus model Arzeti Bilbina. Pamela terpilih menjadi Mawar, karena rumah produksi terbuai kecantikan alami dara kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini.

Mawar, eh maaf, Pamela sudah lebih dulu berkenalan dengan dunia hiburan, ketika ia menerima peran Debby dalam film Pocong Rumah Angker (2010). Ia juga bekerja sama dengan Badai “Kerispatih” dalam pembuatan album bertajuk Cuma Sekali Mencinta. Di album itu ia tergabung dalam grup vokal Z5 (baca: Zi Five), yang juga beranggotakan Kiki Farel dan Fendy Chow.

( jul/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    742 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    132 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    742 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.566 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    521 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    665 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    779 respon

Total Respon: 6.147
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft