Wed, 18 Jan 2012 18:58:49 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Siapa Pasangan Sinetron yang Paling Diharapkan Jadian Beneran?

Berikut ini, kami memiliki daftar beberapa pasangan onscreen yang membintangi sinetron sukses dan membuat penggemarnya mengharapkan mereka benar-benar jadian.


BERPERAN sebagai sepasang kekasih dalam sebuah sinetron merupakan sebuah tantangan bagi aktor dan aktris.

Sepasang kekasih dalam sinetron tentu banyak 1 frame. Adegan romantis dan dialog manis bakal banyak dilakoni pemerannya.

Tak sekadar berakting dengan baik, aktor dan aktris ini harus bisa menciptakan chemistry yang mampu menggetarkan penonton TV.

Percuma saja menjalankan adegan romantis kalau dengan tatapan mata kosong dan gestur tubuh kaku. Dialog semanis apa pun terasa hambar jika diucapkan dengan datar dan tanpa perasaan.

Tentu tak mudah bagi aktor dan aktris untuk menciptakan chemistry. Terlebih jika keduanya baru dipertemukan sekali dalam sinetron. Atau, ketika salah satu atau dua-duanya sudah memiliki pasangan di dunia nyata. Pasti ada perasaan jaim atau canggung.

Namun beberapa artis sukses membangun chemistry dengan lawan main, dan menjadi pasangan onscreen favorit. Bahkan ada yang berlanjut sampai ke dunia nyata.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, misalnya. Bertemu di Cinta Fitri pada awal 2007, dan resmi jadian pada November 2010, ketika Cinta Fitri season 6 akan berakhir. Sebelum keduanya jadian, penonton sinetron produksi MD Entertainment itu berharap keduanya benar-benar pacaran.

Dulu, hal itu seperti tidak mungkin. Wisnu sudah punya pacar bernama Pipit. Shireen awalnya jomblo, tapi sempat pacaran dengan Adly Fairuz, yang berperan sebagai tokoh pendamping utama di sinetron berjumlah 1002 episode itu.

Tapi tak ada yang tak mungkin. Doa penggemar WiSholic rupanya terkabul. Sejak November 2010, sampai sekarang, Shireen dan Wisnu menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling banyak diidolakan.

Sebelumnya, ada Chicco Jerikho-Laudya Cynthia Bella dan Glenn Aliskie-Chelsea Olivia yang resmi berpacaran usai dipasangkan dalam sinetron.

Di era akhir 90-an/awal 2000-an, ada Teuku Ryan-Vira Yuniar dan Primus Yustisio-Jihan Fahira yang berawal dari cinlok, kini sudah menikah dan dikaruniai anak.

Berikut ini, kami memiliki daftar beberapa pasangan onscreen yang membintangi sinetron sukses dan membuat penggemarnya mengharapkan mereka benar-benar jadian.

Dude Harlino-Naysilla Mirdad (DuNay)

Dude dan Nay pertama dipertemukan dalam sinetron Intan (2006). Intan menjadi sinetron yang sangat sukses di awal era stripping.

Keduanya lantas dipasangkan kembali dalam beberapa sinetron; Cahaya, Doa dan Karunia, serta Dewa yang kini sedang tayang.

Nay sempat membintangi beberapa episode sinetron Aqso dan Madina (2008), sinetron yang memasangkan Dude dengan Marshanda.

Dude ditambahkan dalam sinetron yang aslinya memasangkan Nay dengan Christian Sugiono dan Rionaldo Stokhorst; Dia Jantung Hatiku.

Dalam kehidupan nyata, Nay pernah berpacaran dengan pria bernama Jenda. Sementara Dude, sempat menjalin kasih dengan pesinetron Asmirandah.

Namun kini hubungan masing-masing sudah berakhir. Mereka pun kini masih syuting judul yang sama.

Evan Sanders-Chelsea Olivia (CheVan)

Antara Cinta dan Dusta (2011) adalah sinetron yang mempertemukan Chelsea Olivia dan Evan Sanders. Sebelum penayangannya, tak banyak yang menyangka kedua artis ini bisa menciptakan chemistry yang dahsyat. Maklum, usia Evan 11 tahun lebih tua daripada Chelsea.

Tapi toh usia bukan faktor penghalang. Keduanya tetap mampu menghasilkan chemistry yang membuat penontonnya klepek-klepek.

Awalnya sih penonton hanya terpesona pada kemesraan Atikah dan Sultan, karakter yang mereka mainkan di sinetron produksi MD Entertainment itu.

Lama-lama banyak netizen yang berharap Chelsea-Evan benar-benar pacaran di dunia nyata. Terlebih sinetron yang mereka bintangi, Cinta Sejati, saat ini sedang tayang di MNC TV.

Eh, tapi Chelsea ‘kan sudah punya kekasih pesinetron Glenn Alinskie?

Jonas Rivanno-Asmirandah (VanDah)

Jonas Rivanno dan Asmirandah pertama dipasangkan dalam sinetron Nikita (2009). Memang, mereka bukan pemeran utama. Dude Harlino dan Nikita Willy-lah pemeran utama dalam sinetron produksi SinemArt itu.

Tapi tak bisa dipungkiri bahwa chemistry Vanno dan dokter April, karakter yang mereka bawakan, sukses mencuri perhatian. Chemistry keduanya kian teruji saat dipasangkan dalam Kemilau Cinta Kamila yang bertahan sampai 4 musim.

Saat ini keduanya dipertemukan kembali dalam sinetron Binar Bening Berlian yang jadi andalan RCTI.

Andah baru putus dari Dude, sementara Vanno tak banyak mengumbar kehidupan pribadinya. Mungkin enggak ya mereka jadian di dunia nyata?

Rezky Aditya-Nikita Willy (RezkyNik)

Rezky Aditya dan Nikita Willy pertama dipertemukan dalam sinetron Putri Yang Ditukar (2010).

Masing-masing memerankan karakter Rizki dan Amira. Rizki digambarkan sebagai cowok selengean yang cenderung kekanakan, sedang Amira cewek kalem yang dewasa. Perbedaan karakter ini justru menimbulkan ikatan yang kuat antara keduanya.

Baru 2 bulan PYD tamat, Rezky dan Nikita kembali dipasangkan dalam sinetron Yusra dan Yumna, yang saat ini promonya hampir setiap jeda iklan menghiasi layar RCTI.

Mungkinkah keakraban artis yang beda umur 9 tahun ini tumbuh jadi cinta di kehidupan nyata?

Stefan William-Yuki Kato (StefKi)

Tahun 2010, saat sinetron Indosiar sedang terpuruk, tiba-tiba hadir Arti Sahabat yang meraih share lumayan.

Beda dengan sinetron lain yang menyasar primetime, Arti Sahabat tayang pukul 17.00 dan menargetkan penonton remaja. Tak heran artis utamanya pun pesinetron belia.

Karakter Yudha dan Ajeng, yang biasa disingkat YuJeng, sukses membuat ABG jatuh hati. Karakter ini dibawakan dengan apik oleh Stefan William dan Yuki Kato.

Tak lama usai Arti Sahabat tamat, keduanya kembali dipertemukan dalam Gol-Gol Fatimah dan mengantarkan mereka meraih Aktor dan Aktris Ngetop versi SCTV 2011.

Ah, jadi ingat dulu Wisnu-Shireen juga memenangkan gelar ini sebelum akhirnya pacaran.

Rafael Tan-Faby Marcelia

Cinta Cenat Cenut (2011) boleh dibilang drama mingguan yang cukup sukses di tengah gempuran sinetron harian. Pesona boyband SM*SH yang sedang di puncak popularitas membuat rating Cinta Cenat Cenut stabil.

Di season 2, serial yang tayang di Trans TV ini memasangkan Rafael Tan-Faby Marcelia. Rafael berperan sebagai Rafael, sedang Faby melakonkan sosok Candy.

Memerakan karakter yang sama-sama keras kepala dan ingin menang sendiri, membuat penonton cenat cenut melihat aksi keduanya. Terbukti plot benci jadi cinta masih berpotensi memikat penonton.

Beberapa media sempat memasangkan keduanya sebagai sampul. Mereka sih ngakunya berteman, tapi mungkin enggak ya benci jadi cinta di serial berkembang temen jadi demen di kehidupan sebenarnya?

Samuel Zylgwyn-Nabila Syakieb (SamBila)

Sinetron Anugerah (2011) menjadi penanda kembalinya Samuel Zylgwyn ke rumah produksi SinemArt. Samuel pernah membintangi sinetron SinemArt berjudul Bintang (2005), tapi setelah itu ia pindah ke Multivision Plus.

Di Anugerah, Samuel dipasangkan dengan Nabila Syakieb, yang berusia 3 tahun lebih tua. Tapi hal ini tidak membuat Samuel terlihat seperti berondong. Tetap dengan rambut gondrong dan pakaian kasual, Samuel bisa memerankan sosok Fandy Hartono yang cool, dewasa dan bertanggung jawab.

Sosok Fandy yang setia melindungi Nabila yang lemah lembut, membuat penonton TV simpatik. Tak heran Anugerah bertahan sampai 473 episode dengan rating tinggi, meski tayang sampai pukul 23.00 WIB.

Randy Pangalila-Mikha Tambayong (RaKha)

MD Entertainment membuat sinetron bergenre musikal berjudul Nada Cinta (2011). Genre musikal masih terbilang jarang di industri sinetron harian, meski netizen banyak yang membandingkan sinetron tayangan Indosiar ini dengan serial Hollywood “Glee”.

Nada Cinta juga menciptakan pasangan onscreen baru; Randy Pangalila dan Mikha Tambayong.

Sinetron ini sukses bertahan lebih dari 200 episode. Getaran cinta Ricky dan Nada, karakter yang mereka lakoni, memikat penonton TV.

Ketika Nada Cinta tayang di Malaysia, banyak yang kepincut oleh akting keduanya. Malah, pada tahun 2011 Randy Pangalila sempat membintangi FTV Malaysia.

Mikha Tambayong pun didapuk berakting dalam pertunjukan teater di Malaysia pada 27 Maret – 8 April 2012.

Selain Nada Cinta, RaKha juga dipersatukan dalam sinetron Aishiteru. Meski pemeran utama prianya Chicco Jerikho, tapi ending sinetron tayangan MNC TV itu menyatukan karakter yang diperankan Randy dan Mikha.

Ali Syakieb-Aulia Sarah (Twin AS)

Pesantren dan Rock n Roll (2011) menjadi sinetron pertama Screenplay stabil di jajaran 10 besar rating. Tema rocker urakan masuk pesantren di pedesaan rupanya cukup berhasil membuat penonton berpaling dari drama tukar-menukar anak.

Selain unsur komedi religi, drama percintaan antara Wahyu dan Nada, karakter utamanya, juga membuat penonton gemas.

Pasangan onscreen ini diperankan Ali Syakieb dan Aulia Sarah, yang sama-sama memiliki inisial AS.

Di luar sinetron, ketika SCTV menggelarkan acara penghargaan tak jarang keduanya tampil sebagai presenter yang membacakan pemenang.

Siapa pasangan sinetron yang Anda harapkan benar-benar jadian di dunia nyata? Silakan isi polling berikut ini.

(ray/gur)

UPDATE: Polling ini sudah kami tutup, Selasa, 24 Januari 2011, pukul 15.00 WIB. Hasilnya akan diumumkan sgera.
0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    408 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    670 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.440 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    319 respon

Total Respon: 2.837
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft