Sat, 17 Dec 2011 01:06:47 GMT | By Editor Tubagus Guritno, tabloidbintang.com

Lilin Herlina, Penyanyi Dangdut Yang Tak Mau Mengumbar Goyang Erotis

ANGGAPAN bahwa musik Dangdut tak terpisahkan dengan goyang aduhai dan menggoda, setidaknya mampu dipatahkan penyanyi Lilin Herlina.


Lilin Herlina, Penyanyi Dangdut Yang Tak Mau Mengumbar Goyang Erotis

ANGGAPAN bahwa musik Dangdut tak terpisahkan dengan goyang aduhai dan menggoda, setidaknya mampu dipatahkan penyanyi Lilin Herlina.

Terbukti, pelantun singgel Sehelai Benang ciptaan Puji R--salah satu andalan album kompilasi VCD Karaoke bertajuk Duet Dahsyat produksi BMP Record ini , belakangan kian eksis dan berkibar di industri musik nasional, murni mengandalkan kualitas olah-vokal.

“Kebetulan sejak 13 tahun silam saya konsisten menekuni jalur musik dangdut klasik atau orisinal yang tak mengharuskan penyanyinya mengumbar goyang aduhai dan menggoda. Klopnya lagi, saya memang tak piawai bergoyang hot, jadi yang dijual ya kualitas dan keprimaan berolah-vokal,” papar Lilin Herlina di Hotel Megha Matra Jakarta Timur, Jumat petang (16/12).

Diakui penyanyi kelahiran Mojokerto, 7 Mei 1984 yang pernah menjuarai berbagai festival nyanyi di Jawa Timur ini, lantaran tak piawai mengumbar goyang aduhai.

“Tak masalah dalam menggapai popularitas, saya tak cepat meroket seperti pedangdut yang piawai bergoyang aduhai. Toh, nyatanya meskipun total mengandalkan keprimaan vokal, karir nyanyi profesional saya masih bertahan hingga kini,” papar Lilin yang awal tahun lalu melansir solo album bertajuk Bertepuk Sebelah Tangan.

Semoga sukses!

(gur/gur)

0Komentar

Iklan

Lihat Wajah Baru MSN

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    708 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.207 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.716 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    639 respon

Total Respon: 5.270
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft