Sat, 17 Sep 2011 07:00:00 GMT | By Editor Vallesca Souisa, tabloidbintang.com

Cinta Beda Usia Angelica Faustina-Rizky “Treeji” Alatas (Enggak Ngaruh Kaleee)

“Nembaknya di mobil. Aku lagi menyetir, dia (Rizky) tiba-tiba menyanyikan lagu Armada, “mau dibawa kemana hubungan ini.” Lalu dia bertanya, “mau dibawa ke mana nih hubungan kita?” kenang Angel.


Cinta Beda Usia Angelica Faustina-Rizky “Treeji” Alatas (© Enggak Ngaruh Kaleee)

WAJAH imut, perawakan mungil, membuat orang “tertipu” saat menebak usia bintang Khadijah dan Khalifah (Indosiar), Angelica Faustina (24).

Sering kali dikira masih duduk di bangku SMP atau paling tidak SMA. Enggak tahunya, sudah berstatus karyawan. Satu tahun lalu personel Treeji, Rizky Alatas (19), enggak mengira gadis mungil yang ditemui di acara Missing Lyrics itu jauh lebih dewasa darinya. Mau mendekati, “enggak level” ngomong atau jalan dengan anak kecil, hehehe.

Mantan karyawan Trans TV dan pemeran Angel's Diary ini kali pertama bertemu Rizky ketika sama-sama menjadi peserta kuis. Mereka berada di kubu yang berlawanan. Saat kamera menyala itulah mereka diperkenalkan satu sama lain oleh host sebagai rival.

“Saat dia (Angelica-red) menang, dia diminta maju ke depan untuk menyanyi. Kebetulan aku berada enggak jauh darinya, tiba-tiba dia menarikku ke depan juga. Dalam hati aku bilang: perasaan enggak kenal deh, tapi main tarik-tarik saja,” kenang Rizky, salah satu pemeran pembantu di serial Arti Sahabat. Berhubung yang menarik perempuan, Rizky mau saja ditarik. “Coba cowok yang menarik, malaslah aku, hahaha,”selorohnya.

“Enggak ada maksud apa-apa,” sambung Angel. Daripada mati gaya menyanyi sendiri di depan, lebih baik mencari partner untuk seru-seruan. “Kebetulan dia berdiri paling dekat dengan posisiku, ya sudah tarik saja. Hahaha,” jelas Angel. Kaget tiba-tiba diseret begitu saja, dalam hati Rizky ada perasaan geer juga.

Saat menyanyi berdua di depan itu, salah satu fan Rizky mengabadikan lewat BB dan mengirimkan ke Twitter. Keesokan harinya saat buka Twitter, Rizky melihat fotonya di acara Missing Lyrics. “Wah, ini cewek kemarin yang menarikku, terus (mengajak) menyanyi bareng. Di foto itu, kan disebut namanya, jadi mulai terhubung dari situ. Baru setelah itu bertukar pin BB. Awal BBM-an ngobrol biasa saja, terkadang minta bantu untuk mengiklankan Treeji kalau mau manggung,” cerita Rizky.

Bertukar KTPSuatu hari, sehabis bermain futsal, Rizky iseng menulis status di profil BBM-nya. “Pengin makan apa ya?” Status itu dikomentari Angel. “Kata Angel, makan ini saja, terus dia mengirim gambar makanan. Mulai deh ngobrol di BBM. Aku tanya: umur kamu berapa? Kata dia, 24 tahun. Aku enggak percaya. Saking enggak percayanya, aku bilang: coba foto KTP kamu, terus kirim lewat BBM,” ucap Rizky.

Angel sungguh-sungguh menjepret KTP-nya dengan kamera BB, lalu mengirimkannya saat itu juga lewat BBM kepada Rizky. “Aku juga enggak percaya Rizky waktu itu umurnya baru 18 tahun! Aku pikir dia sudah 20 tahunan,” seru Angel kemudian.

Ganti Angel meminta Rizky mengirimkan gambar KTP-nya. Seolah seperti orang yang kurang pekerjaan, sore itu mereka sibuk bertukar foto KTP. Baru saat ini menyadari, sejak hari itu sebenarnya benih cinta sudah mulai tumbuh.

Bertetangga dan Satu SekolahAjakan demi ajakan untuk jalan bersama terlontar. Sayang susah sekali terwujud, karena kesibukan masing-masing. “Dia sibuk bekerja, aku sibuk promo ke luar kota. Akhirnya bertemu malam-malam, dengan teman-teman kantornya juga. Itu pun cuma sebentar. Tapi buatku cukup berkesan,” aku Rizky. Karena itu ia berusaha mencari hari lain untuk bertemu lagi. “Suatu saat dia mengajakku makan siang. Itu juga enggak bisa makan di luar, di tempat spesial. Makan siangnya di kantorku. Sambil makan kami ngobrol. Aku lihat, biar baru 18 tahun, dia (Rizky) bicaranya sudah dewasa banget,” bilang Angel.

Di sela-sela obrolan itu, tiba-tiba Rizky bertanya, “Kamu enggak suka, ya ngobrol dengan anak kecil?” Tawa Angel pecah, disusul semburat merah di kedua pipinya. “Hahaha, apaan sih? Umur enggak ngaruh kaleee,” seru Angel saat itu. Kegugupan tertangkap dari bahasa tubuh Rizky. Membuat Angel bertanya-tanya, ada apa dengan cowok ini, ada apa di antara mereka?

Karena ia juga tidak dapat memungkiri chemistry yang mengalir. “Aku melihat cowok ini dewasa. Bicaranya serius. Kami nyambung. Terkadang malah aku yang suka kayak anak kecil. Kami juga memiliki banyak kesamaan. Ternyata SD kami sama, SMP kami sama. Tapi aku senior. Aku kelas 5 SD, dia baru kelas 1 SD,” ungkap Angel.

Sebelum pindah, rumah Angel bahkan berdekatan dengan Rizky. Sekian tahun ternyata pasangan ini hidup berdekatan. “Kayak sudah jodoh, ya. Pernah suatu kali aku minta Rizky mengantarku ke salon. Ternyata salon itu juga tempat mamanya biasa melakukan perawatan. Dan dia sering mengantar mamanya ke salon itu. Dari dulu sebenarnya sudah dekat, cuma enggak lihat saja,” canda Angel.

Sudah merasa klop, tunggu apa lagi? Pada 17 Mei 2010, cowok brondong ini mengutarakan perasaannya. “Nembaknya di mobil. Aku lagi menyetir, dia (Rizky) tiba-tiba menyanyikan lagu Armada, “mau dibawa kemana hubungan ini.” Lalu dia bertanya, “mau dibawa ke mana nih hubungan kita?” kenang Angel.

Biasa, bukan cewek namanya kalau jawabnya enggak pakai a-u-a-u. “Apa maksudnya nih eh, ah, eh, ah saja?” goda Rizky. Artinya iya, dong. Hehehe.

(val/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    863 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    154 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    833 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.911 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    611 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    746 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    892 respon

Total Respon: 7.010
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft