Sat, 07 Sep 2013 09:28:50 GMT | By Editor Vallesca Souisa, tabloidbintang.com

Apa yang Membuat Ibunda Tak Melarang Nikita Willy Pacari Diego Michiels

"Kalau mama melihat aku senang dengan dia (Diego), lalu Diego sayang dengan aku dan keluargaku, ya sudah," kata Nikita Willy.


Apa yang Membuat Ibunda Tak Melarang Nikita Willy Pacari Diego Michiels

APA pun yang dilakukan Nikita Willy, sang ibu, Yora Febrina mengetahuinya. Termasuk urusan Niki pacaran dengan Diego Michiels.

Yora tidak sekedar menjadi ibu bagi Niki namun juga sahabat. Siapa teman, siapa yang sedang dekat, pasti diceritakan Niki kepada ibunya. Isi SMS dari cowok-cowok yang lagi melakukan pendekatan pun akan diperlihatkan Niki kepada ibunya. Hubungan dan komunikasi yang terbuka benar-benar terjalin di antara mereka.

"Dulu waktu aku masih 16-17 tahun mama suka bilang sahabatan saja, karena menurut mama sahabatan lebih everlasting dari pada pacaran," kata Niki saat ditemui Bintang belum lama ini. Tapi kini usianya sudah 19 tahun. Rasanya tidak terlalu tabu lagi untuk menyebut cowok yang tengah dekat dengannya sebagai pacar.

Menurut Niki, Diego dekat dengan ibunya. Bahkan di satu kesempatan, saat kami bertandang ke rumah Niki, jelang magrib, Yora memanggil-manggil Diego—yang kebetulan sedang bertamu di rumah baru Niki—seperti anaknya sendiri. "Diego, Diego, ayo salat," begitu seru Yora.

Bila ada yang menerka-nerka Nikita dilarang atau kurang direstui berhubungan dengan Diego—karena citra pesepak bola di Indonesia yang dibilang bermasa depan tak jelas—menurut pengakuan Niki salah besar.

"Mamaku bukan tipe orang yang suka melarang-larang atau enggak boleh pacaran sama yang begini, yang begitu. Kalau mama melihat aku senang dengan dia (Diego), lalu Diego sayang dengan aku dan keluargaku, ya sudah," ungkap Niki.

(val/ade)

0Komentar

Iklan

Lihat Wajah Baru MSN

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    708 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.206 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.711 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    639 respon

Total Respon: 5.264
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft