Updated: Wed, 19 Sep 2012 11:39:00 GMT

Mayang Sari Kembali ke Dunia Tarik Suara

Setelah vakum 12 tahun, Mayang Sari ingin kembali ke dunia tarik suara. Ada apa dengan Mayang Sari? Sudahkah sang suami pengusaha Bambang Trihatmodjo memberi izin?


Mayang Sari Kembali ke Dunia Tarik Suara

Liputan6.com, Jakarta: Setelah vakum 12 tahun, Mayang Sari ingin kembali ke dunia tarik suara. Ada apa dengan Mayang Sari? Sudahkah sang suami pengusaha Bambang Trihatmodjo memberi izin? "Sekarang ini saya sibuk mengurus keluarga, gitu. Tapi saya hanya membocorin saja ya. Kayaknya izin untuk bernyanyi kembali boleh yah," ucap Mayang Sari sang pelantun Tiada Lagi itu kepada tim Halo SelebritiSCTV, baru-baru ini.

Penyanyi yang sudah mengeluarkan 13 album selama berkarier di belantika musik di Tanah Air ini memang sudah merencanakan keinginannya tersebut sejak jauh hari. Hanya saja, kesibukannya sebagai ibu rumah tangga memaksa wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 itu mengesampingkan impian dan rencananya itu.

Terlebih lagi, selama ini Mayang Sari memang tak pernah lepas memantau segala aktivitas anak pertamanya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Sang anak kini sudah duduk di bangku sekolah dasar. Dan, para penggemar Mayang Sari tentunya kini menantikan lantunan suaranya kembali.(ANS)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    431 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    701 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.534 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft