Updated: Sat, 15 Sep 2012 11:41:10 GMT

Keluarga Kerajaan Inggris Gugat Majalah Prancis

Beredarnya foto telanjang Kate Middleton dan Pangeran William yang dimuat majalah Prancis Closer membuat keluarga Kerajaan Inggris meradang. Pihak kerajaan akan segera melayangkan gugatan resmi.


Keluarga Kerajaan Inggris Gugat Majalah Prancis

Liputan6.com, London: Buntut pemuatan foto "topless" Kate Middleton di sebuah majalah yang sudah beredar luas, membuat keluarga Kerajaan Inggris meradang, khususnya Pangeran William dan Kate. Media Dailymail mewartakan, Sabtu (15/9), pasangan Kerajaan Inggris tersebut akan melayangkan gugatan kepada majalah Prancis Closer karena telah mempublikasikan foto tersebut.

Istana St James, kediaman William dan Kate, mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. "Pengacara William dan Kate akan melayangkan gugatan terhadap Majalah Closer melalui Pengadilan Prancis," ungkap juru bicara Istana St James.

Berdasarkan penyelidikan, terungkap bahwa fotografer telah memotret William dan Kate tidak jauh dari tempat mereka berdua berlibur. Gugatan itu juga dilakukan karena fotografer majalah Closer telah menerobos masuk ke dalam area pribadi Kerajaan Ingggris saat pengambilan foto.

Sementara, pihak Majalah Prancis Closer menegaskan keputusan mereka untuk mempublikasikan foto tersebut bukan untuk merendahkan pasangan keluarga Kerajaan Inggris itu. Mereka justru ingin menangkap momen sukacita Kate dan William [baca: Foto Kate Beredar, Majalah "Closer" Bersuara]. (Vin)


0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    745 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    135 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    746 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.569 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    523 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    667 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    782 respon

Total Respon: 6.167
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft