Updated: Wed, 26 Sep 2012 19:33:43 GMT

Tren Melukis Tubuh dengan Tato 3D

Tato 3 Dimensi (3D), tato hyper-realistis yang membuat tubuh bagaikan sebuah kanvas.


Tren Melukis Tubuh dengan Tato 3D

Liputan6.com, Caracas: Seni melukis tubuh alias tato telah diketahui telah lama. Namun, tato yang satu ini berbeda dari tato pada umumnya karena menampilkan gambar yang sangat mirip dengan aslinya. Lukisan tato yang ditampilkan juga tidak biasa, seperti luka bekas tembak atau jahitan di tubuh.

Media Dailymail mewartakan, Rabu (26/9), tato 3 Dimensi (3D) adalah tato hyper-realistis yang membuat tubuh bagaikan sebuah kanvas. Tato itu dibuat oleh seniman anatomi tubuh Yomico Moreno. Hasilnya, lukisan tato yang tidak biasa akan menghiasai tubuh Anda, mulai dari otot yang terlihat, tangan bionik, hingga operasi jantung.

Semua tato buatan seniman asal Venezuale itu persis seperti aslinya. Salah satu contohnya adalah tato dengan gambar operasi jantung terlihat mengerikan. Selain itu, tato bekas luka di tubuh juga terlihat sedikit menjijikan dengan adanya gambar belatung.

Tato 3D itu tentu berbeda dengan keindahan tato tradisional Jepang, Irezumi. Tato jenis ini merupakan seni yang diyakini memberikan kekuatan kepada pemakainya. Tato yang biasa biasa menghiasi tubuh yakuza itu pun menjadi "sesuatu" yang ditakuti, meski terlihat indah. Biasanya, Irezumi menghiasi hampir seluruh tubuh pemakainya, terlihat seperti mengenakan baju [baca: Irezumi, Tato Tradisional Jepang]. (MEL)


Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    429 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    699 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.529 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.002
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft