Updated: Wed, 26 Sep 2012 10:13:00 GMT

Rihanna Pesta Miras dan Mabuk di Klub Malam

Penyanyi seksi Rihanna tertangkap kamera sedang mabuk di sebuah klub malam bersama teman wanitanya. RiRi bahkah sempat muntah meski akhirnya tetap melanjutkan pesta sampai pagi.


Rihanna Pesta Miras dan Mabuk di Klub Malam

Liputan6.com, Las Vegas: Penyanyi seksi Rihanna tertangkap kamera sedang mabuk. Dalam balutan gaun ketat berwarna merah, Rihanna yang biasa disapa RiRi pelantun We Found Love itu pun terlihat sedang pesta minuman beralkohol bersama beberapa temannya di sebuah klub malam di kawasan Las Vegas, AS.

Dalam gambar yang diwartakan laman The Sun edisi Selasa (25/9), Rihanna penyanyi berusia 24 itu sedang dalam keadaan setengah teler duduk di meja, lalu berdansa dengan seorang teman wanitanya. RiRi juga tampak digandeng teman wanitanya keluar ruangan dalam keadaan teler. Menurut keterangan beberapa pengunjung klub, Rihanna sempat terlihat seperti sakit sesaat karena membunguk di meja VIP yang telah dipesannya.

"Dia muntah di serbet. Orang yang bersamanya memberikan handuk putih untuk membersihkan sisa muntahannya," ungkap mereka.

Meski terlihat lemah, namun Rihanna kabarnya kembali berpesta hingga pagi bersama bintang R & B Ne-Yo. Baru sekitar pukul 5.30 pagi waktu setempat, RiRi terlihat meninggalkan klub menuju klub striptis Spearmint Rhino. Hmm... (Vin)

Iklan

Lihat Wajah Baru MSN

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    708 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.207 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.716 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    639 respon

Total Respon: 5.270
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft