Updated: Thu, 12 Jul 2012 12:04:24 GMT

Cerita di Balik Perceraian Tom Cruise-Katie Holmes

Berita gosip perceraian selebritas Tom Cruise dengan Katie Holmes belum reda. Gosip terbaru Holmes merencanakan perceraian dengan ponsel sekali pakai dengan pengacaranya tanpa sepengetahuan Cruise.


Cerita di Balik Perceraian Tom Cruise-Katie Holmes

Liputan6.com, California: Berita gosip tentang perceraian selebritas Tom Cruise dengan Katie Holmes belum reda. Gosip terbaru adalah bahwa rencana perceraian telah disiapkan Holmes dan pengacaranya dengan menggunakan ponsel sekali pakai tanpa sepengetahuan Cruise.

Laman Digital Spy baru-baru ini menulis bahwa ponsel `sekali pakai` Holmes tampaknya dipinjami oleh seorang teman. Dengan cara itu Holmes dapat leluasa berbicara dengan pengacaranya, untuk membuat persiapan berkas perceraian tanpa sepengetahuan Cruise. Hingga saat bintang `Dawson Creek` itu menggugat cerai bintang `Mission Impossible`, berita itu membuat banyak kalangan terkejut karena dinilai tiba-tiba dan tanpa persiapan.

Gugatan cerai untuk mengakhiri hubungan pernikahan yang dirajut selama lima tahun antara Holmes pada Cruise disampaikan, Jumat (29/7) Juni. Sementara penyelesaian kasus perceraian tersebut telah diselesaikan Senin (9/7). Usai dinyatakan berpisah oleh pengadilan, keduanya pun merilis pernyataan, "kami berkomitmen untuk bekerja sama sebagai orangtua untuk mencapai yang terbaik demi kepentingan putri kami Suri. Kami ingin menjaga hal-hal yang mempengaruhi keluarga kami secara pribadi dan mengungkapkan rasa hormat kami untuk komitmen masing-masing, untuk setiap keyakinan kita masing-masing dan mendukung peran masing-masing sebagai orangtua."

Holmes mengatakan bahwa dirinya didukung oleh teman dekatnya Victoria Beckham, yang bertindak sebagai orang kepercayaan atau confidante untuknya menjelang perceraian. Menurutnya, Victoria telah menunjukkan kepadanya tentang bagaimana sebuah "perkawinan normal yang berjalan dengan semestinya". (Vin)

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.518 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.783 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    700 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.573 respon

Total Respon: 5.574
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft