Updated: Sun, 17 Jun 2012 12:10:08 GMT

Kekasihnya Kecelakaan, Derby Cemas

Kecelakaan mobil yang menimpa Febby Rastanty atau dikenal dengan Febby "Blink", membuat sang kekasihnya, Derby Romero kurang bersemangat menjalani aktivitas. Lantas, sejauh mana itu berpengaruh bagi kehidupan Derby?


Kekasihnya Kecelakaan, Derby Cemas

Liputan6.com, Jakarta: Siapa yang tak cemas, saat kekasih hati diterpa musibah. Hal itu kini tengah dirasakan pasangan Derby Romero. Kekasih hatinya, Febby "Blink", mengalami kecelakaan di dekat pintu jalan tol Tebet, Jakarta Selatan, saat hendak ke lokasi syuting [baca: Hah, Febby "Blink" Kecelakaan].

"Pasti kurang semangat. Karena biasanya ada partner gue, partner yang bikin seru, becanda, sekarang nggak ada," ujar Derby sedih dalam tayangan infotainment Hot Shot di SCTV, Ahad (17/6).

Derby menuturkan, sang pujaan hati memang sedikit mengalami luka robek di wajahnya. Namun itu tidak membuatnya risau lantaran Febby telah ditangani dengan baik oleh dokter. "Jadi udah bener, nggak apa-apa. Udah sehat banget, udah bisa becanda," imbuhnya.

Ia berharap, Febby segera pulih dari sakit dan dapat beraktivitas kembali. "Doanya, semoga cepat sembuh. Yakin nggak ada apa-apa, nggak perlu takut, karena ada gua," kata Derby.(ALI/ANS)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    642 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.090 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.444 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    577 respon

Total Respon: 4.753
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft