Updated: Wed, 23 May 2012 19:42:00 GMT

Sidang, Ipul Mesra Ditemani Wanita

Ada pemandangan berbeda dalam sidang kasus kecelakaan di Tol Cipularang dengan terdakwa Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Purwakarta. Ipul datang bersama seorang wanita cantik.


Sidang, Ipul Mesra Ditemani Wanita

Liputan6.com, Jakarta: Ada pemandangan berbeda dalam sidang kasus kecelakaan di Tol Cipularang dengan terdakwa Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Purwakarta. Betapa tidak? Pasalnya, sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi itu sempat menyedot perhatian lantaran Ipul datang bersama seorang wanita bernama Indah Sari.

Biasanya, Ipul datang ke persidangan mengenakan baju kokoh. Kali ini, ia tampil maskulin terbalut kemeja merah marun. Busana yang dikenakan Indah pun, senada dengan Ipul. Bahkan, demi Ipul, Cantika rela menyetir dari Jakarta ke Purwakarta.

"Semoga dengan kehadiran kami bisa lebih membuka hati hakim dan jaksa penuntut umum. Kami juga tidak tahu akhirnya bisa jadi seperti ini. Tidak ada yang tahu waktu kedatangan musibah," katak kakak Ipul, Syamsul, di Halo Selebriti, Rabu (23/5).

Sementara itu, mata Indah berkaca-kaca. Ia seakan menahan tangis saat melihat Ipul menjadi terdakwa. "Kan engga mungkin yah itu kejadiannya dibuat-buat. Itu murni kecelakaan dan musibah dari Allah SWT. Ketika masalah ini diangkat ke jalur hukum, saya selalu support Bang Ipul," curhat Indah.(ASW)

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    657 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    111 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    661 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.275 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    470 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    601 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    704 respon

Total Respon: 5.479
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft