Updated: Sun, 25 Mar 2012 18:40:00 GMT

Derby-Febby Rastanti Cinlok

Derby Romero dibuai asmara. Aktor sekaligus penyanyi ini terlibat cinta lokasi bersama lawan mainnya, Febby Rastanti, dalam sebuah sinetron.


Derby-Febby Rastanti Cinlok

Liputan6.com, Jakarta: Derby Romero dibuai asmara. Aktor sekaligus penyanyi ini terlibat cinta lokasi bersama lawan mainnya, Febby Rastanti, dalam sebuah sinetron. Soal tanggal jadian tak terlalu penting, yang jelas... Febby selalu dapat membuat Derby nyaman berada di lokasi syuting. "Gua suka sama dia, gua sayang sama dia, karena apa? Karena dia bikin gua ngerasa nyaman aja. Lo tahu? Gua engga pernah ngerasa senyaman ini di lokasi syuting," kata mantan pacar Dinda Kanyadewi itu di program Hot Shot, Ahad (25/3). Begitu pula sebaliknya. Febby merasa Derby kerap mewarnai hari-harinya yang penuh dengan jadwal syuting. "Dia itu baik banget. Udah gitu kalau aku lagi bete di lokasi syuting, dia itu bisa ngibur aku. Orangnya humoris banget enak deh pokoknya engga pernah sedih," curhat personel Blink itu. Kalau baru jadian, memang hot. Mantan pacar Derby, Dinda Kanyadewi dan Gita Gutawa pun, tak ada lagi di pikirannya. "Yah gua udah lama putus gitu. Gua jomblo udah lama," jelas Derby.(ASW)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    413 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.456 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    327 respon

Total Respon: 2.871
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft