Updated: Mon, 30 Jan 2012 23:00:55 GMT

Jolie-Pitt Blokir Google

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt khawatir dengan mudahnya mengakses informasi berimbas kepada anaknya. Ia pun memblokir nama mereka di situs Google agar anak-anaknya tak dapat googling berita mereka.


Jolie-Pitt Blokir Google

Liputan6.com, Los Angeles: Brad Pitt dan Angelina Jolie memblokir nama mereka di komputer anak-anaknya. Aksi tersebut dilakukan pasangan yang akhirnya akan segera melangsungkan pernikahan itu [baca: Akhirnya, Brad Pitt Akan Menikahi Jolie] agar anak-anak mereka tak dapat Googling berita mengenai orangtuanya.

Mungkin hal tersebut dilakukan karena pasangan tersebut mendapatkan banyak tekanan dari anak-anak yang mengajukan banyak pertanyaan kepada mereka.

Pitt yang kini berusia 48 tahun itu mengatakan "pada komputer semua anak-anak kami telah diblokir nama kami, jadi mereka tidak dapat googling ibu dan ayahnya. Saya tidak ingin membuat diriku tergantung pada apa yang orang pikirkan."

Brad mengungkapkan bahwa belum lama ini anak-anaknya yakni Knox, Vivienne, Shiloh, Maddox, Zahara dan Pax ingin dia menikah ibunya Jolie. (TheSun/MEL)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    265 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    432 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    860 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    189 respon

Total Respon: 1.746
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft