Updated: Sat, 14 Jan 2012 01:43:54 GMT

Valia Rahma Meninggal Akibat Kecelakaan

Artis sekaligus presenter Valia Rahma meninggal setelah koma delapan hari di Bali akibat kecelakaan motor. Jenazah akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, besok.


Valia Rahma Meninggal Akibat Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta: Dunia hiburan Tanah Air kembali digelayuti kabut duka. Presenter yang juga dikenal sebagai pemain sinetron Valia Rahma meninggal di Denpasar, Bali, Jumat (13/1) sekitar pukul 17.00 WITA. Menurut kabar, penyiar radio dan mantan pembawa acara Planet Remaja itu meninggal setelah delapan hari koma usai mengalami kecelakaan sepeda motor.

Saat kondisi koma, Valia sempat dirawat Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar. Bintang film Hantu Jeruk Purut itu dikabarkan mengalami luka hebat di kepala hingga terjadi pendarahan di otak. Kabar berpulangnya perempuan kelahiran 31 Januari 1985 ini kali pertama berembus di jejaring sosial Twitter. Jenazah wanita 26 tahun ini akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, besok.

Sejumlah ungkapan belasungkawa diucapkan sesama artis. Di antaranya Tarra Budiman yang menulis @tarrabudiman: Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma semoga amal ibadahnya d terima Allah SWT amiin3x.. kemudian di ReTweet Anneke Djody. Lalu ada pula twit dari Vannesa Angel dengan nama akun twitter @vanessaangelcin yang menuliskan RIP Valia Rahma.(BJK/JUM)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    415 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.470 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    330 respon

Total Respon: 2.890
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft