Updated: Mon, 02 Jan 2012 18:03:56 GMT

Baim Cilik-Amel Karla Liburan Seru di Dufan

Dua artis cilik Baim dan Amel Karla mengisi waktu jelang malam pergantian tahun dengan bermain di Dufan, Jakut. Di sana, keduanya menjajal semua wahana permainan sebelum akhirnya merayakan pergantian tahun.


Baim Cilik-Amel Karla Liburan Seru di Dufan

Liputan6.com, Jakarta: Liburan jelang pergantian tahun dimanfaatkan banyak orang dengan berwisata atau kumpul keluarga. Hal itu seperti dilakoni artis Baim Cilik atau Ibrahim Alkatiri.

Kendati tak bersama sang kakak, Akbar, yang tengah syuting, jalan-jalan Baim di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara tetap seru. Segala macam permainan dicobanya. Mulai dari rumah miring, roller coaster, dan masih banyak lagi. "Seru banget roller coaster, pusing banget yang rumah miring, soalnya miring banget," kata Baim di Halo Selebriti di SCTV, Senin (2/1).

Tak hanya Baim, Amel Karla ternyata juga berlibur ke Dunia Fantasi, Ancol. Di sana, Amel bermain semua wahana permaian sekaligus menantikan saat pergantian tahun bersama keluarganya. Usai bermain di Dufan, Amel kemudian menyalakan petasan dan meniup terompet bersama keluarga di saat pergantian tahun. "Seru banget, selamat tahun baru," kata Amel.(BJK/YUS)








0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    414 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.464 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    327 respon

Total Respon: 2.880
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft