Updated: Fri, 02 Dec 2011 20:06:00 GMT

Al, El, dan Dul Dilatih Beckham

Kedatangan pesepakbola legendaris David Beckham ke Tanah Air dan menggelar coaching clinic bermain sepakbola, dimanfaatkan banyak orang. Mereka di antaranya adalah anak-anak kalangan artis termasuk tiga jagoan Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul.


Al, El, dan Dul Dilatih Beckham

Liputan6.com, Jakarta: Kedatangan pesepakbola legendaris David Beckham ke Tanah Air dan menggelar coaching clinic bermain sepakbola, dimanfaatkan banyak orang. Ada yang sungguh-sungguh mengikuti kursus kilat yang langsung diajarkan Beckham, ada pula yang sekadar ingin melihat langsung untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan.

Hal itu seperti dilakukan ketiga anak Ahmad Dhani, yakni Al, El, dan Dul. Ketiganya menyambut gembira kedatangan idola mereka. Ketiganya juga semangat mengikuti kursus kilat tersebut. Namun dari ketiga anak Ahmad Dhani, Dul yang paling beruntung. Lantaran, ia dilatih langsung oleh Beckham, sedangkan kedua kakaknya dilatih oleh pemain lain dari LA Galaxy.

"Seneng, Beckham dia orangnya keren," kata Dul di Hot Shot SCTV, Jumat (2/12). Selain Al, El, dan Dul, ada pula anak-anak dari kalangan artis lainnya seperti Kisya Alvaro, Rendy "Get Married The Series", dan Nizam.

Hanya saja, ketiganya mengaku sedikit kecewa lantaran tidak bisa berfoto dan meminta tanda tangan Beckham secara langsung. "Kecewa sih sedikit, nggak bisa minta tanda tangan Beckham dan tidak dilatih sama dia," ujar Kisya.(BJK/ANS)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.372 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.529 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    603 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.396 respon

Total Respon: 4.900
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft