Updated: Sun, 27 Nov 2011 17:22:00 GMT

Prabu Revolusi-Zee Zee Resmi Jadi Pasutri

Bahagia dan haru menyatu dalam dada Prabu Siliwangi usai melafalkan ijab kabul dalam Bahasa Arab. Sebuah pertanda, kini ia telah resmi menyandang predikat suami dari aktris cantik Zee Zee Shahab.


Prabu Revolusi-Zee Zee Resmi Jadi Pasutri

Liputan6.com, Jakarta: Bahagia dan haru menyatu dalam dada Prabu Revolusi usai melafalkan ijab kabul dalam Bahasa Arab. Sebuah pertanda, kini ia telah resmi menyandang predikat suami dari aktris cantik Zee Zee Shahab. Hotel Akmania, Jakarta Pusat, menjadi saksi bisu pernikahan keduanya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Adhyaksa Dault menjadi saksi mempelai pria. Sementara Zee Zee memilih Ustaz Jefri Al-Buchory menyaksikan hari bahagianya.

"Alhamdulillah ijab kabulnya engga pakai diulang. Setelah dinyatakan sah, saya engga bisa nahan nangis," ujar Prabu dalam program Hot Shot, Ahad (27/11).

Ustaz Jefri, Adhyaksa Dault, Ivan Gunawan, dan tamu lainnya larut dalam keharuan akad nikah. Gundukan keharuan itu akhirnya hilang setelah resepsi digelar. Dengan langkah anggun, kedua mempelai memasuki ruangan resepsi yang bernuansa pasar malam itu.

Musik khas Timur Tengah mengiringi Zee Zee dan Prabu. "Keren dan unik. Ada gambusnya, dan Arabnya kental banget. Ini keren banget," ujar Andika, suami Jane Salimar.

Meski ini bukan pernikahan pertama bagi Prabu, namun ia meyakinkan Zee ini adalah yang terakhir baginya. "Saya hanya pengen bikin keluarga bahagia sama Zee Zee," jelas Prabu. (Vin)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    372 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    605 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.320 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    286 respon

Total Respon: 2.583
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft