Updated: Sat, 26 Nov 2011 07:44:20 GMT

Yuki Kato Kena Jebakan Betmen

Yuki Kato yang berhasil memenangkan nominasi Aktris Utama Ngetop dalam program Gol-Gol Fatimah dalam SCTV Award 2011 terkena jebakan betmen.


Yuki Kato Kena Jebakan Betmen

Liputan6.com, Jakarta: Yuki Kato yang berhasil memenangkan nominasi Aktris Utama Ngetop dalam program Gol-Gol Fatimah dalam SCTV Award 2011 terkena jebakan betmen saat dirinya berada di atas panggung untuk penerima penghargaan tersebut.
Pemeran Fatimah itu mengaku kaget saat ada seorang ibu-ibu separuh baya memaki-makinya dan tidak terima atas penghargaan yang diraihnya.

Spontan, Yuki langsung menangis. Saat Uya Kuya menghampirinya lalu mengatakan bahwa Yuki kena jebakan betmen, program komedi yang dilakoni oleh Uya Kuya di SCTV.

"Aku tuh bingung, tiba-tiba kok dia bisa masuk gitu," ungkapnya dengan tangisan di atas panggung. "Pertama-tama sebetulnya ini kecampur seneng sama sedih banget, saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan SCTV, dan terima kasih buat fans saya yang udah dukung saya, mama papa terima kasih banget sampai akhirnya aku bisa dapet penghargaan ini," tuturnya.

Dalam nominasi Aktris utama Ngetop tersebut, Yuki Kato dalam program Gol-Gol Fatimahnya berhasil mengalahkan nominator lainnya, yakni Anneke Jodi dalam program Arini, Aulia Sarah dalam program Pesantren dan Rock N Roll, Marsha Timothy dalam program Calon Bini, dan Natasha Rizki dalam program sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah.(DES/SHA)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.290 respon
  2.  
    31 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.428 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    569 respon
  4.  
    29 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.318 respon

Total Respon: 4.605
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft