Updated: Tue, 22 Nov 2011 20:14:54 GMT

Gladi Resik, Aliya Rajasa Menangis

Pernikahan Edi Yudhoyono dan Aliya Radjasa tinggal menghitung hari. Pengamanan semakin diperketat. Persiapan terus dilakukan. Kemarin, di rumah calon mempelai putri, digelar acara pengajian dan siraman.


Gladi Resik, Aliya Rajasa Menangis

Liputan6.com, Jakarta: Pernikahan Edi Yudhoyono dan Aliya Radjasa tinggal menghitung hari. Pengamanan semakin diperketat. Persiapan terus dilakukan. Kemarin, di rumah calon mempelai putri, digelar acara pengajian dan siraman.

Ada dua unit bus berisi anak yatim yang sengaja diundang. Saat gladi bersih yang berlangsung tertutup, Aliya dan sang bunda meneteskan air mata.

"Prosesnya jadi dari MC, terus mbak aliya keluar diiringi sama lagu-lagu kita. Terus mbak Aliya sama ibunya menangis pas siraman," ujar salah seorang peserta pengajian Uci Faisol.

Pernikahan ini diduga menghabiskan dana senilai Rp 12 miliar. Resepsi bakal digelar pada 26 November di Jakarta Convention Center. Jika melihat angka tersebut, dan empat ribu tamu yang diundang, politisi Partai Demokrat Inggrid Kansil menilainya wajar.

"Yang saya lihat di sini adalah pernikahan yang normal dan wajar saat seseorang mau menikah dan mengundang orang banyak. Apalagi dia itu kan anaknya RI-1," ujar Inggrid. (Vin)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    440 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    714 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.557 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    349 respon

Total Respon: 3.060
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft