Updated: Fri, 18 Nov 2011 17:52:55 GMT

Kate Middleton Sedang Hamil Enam Minggu?

Kate Middleton dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya selama enam minggu. Demikian dilaporkan situs majalah InTouch mengutip sumber di kerajaan Inggris.


Kate Middleton Sedang Hamil Enam Minggu?

Liputan6.com, London: Kate Middleton dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya selama enam minggu. Demikian dilaporkan situs majalah InTouch mengutip sumber di kerajaan Inggris.

Majalah tersebut melaporkan, sumber di kerajaan tersebut mengatakan Kate sedang memilih nama yang tepat untuk sang bayi yang akan menjadi pewaris tahta dari Kerajaan Inggris, Jumat (18/11).

"Mereka ingin nama yang sederhana. Edward, Philip, dan Michael merupakan nama pilihan untuk laki-laki. Sedangkan, Alice atau Rose pasti cocok apabila bayi tersebut perempuan," tambah sumber tersebut.

Aturan ahli waris telah diperbarui baru-baru ini, dengan semua negara persemakmuran- termasuk Kanada- yang setuju bahwa jenis kelamin bayi tidak akan mempengaruhi garis keturunan kerajaan. Dalam laporan Touch, William diam-diam berharap anak perempuan.

Majalah tersebut menjanjikan detil yang lebih banyak. Walaupun, rumor yang telah beredar William akan memberikan hadiah sebesar US$ 1 Juta (sekitar Rp 8 Miliar) saat anaknya lahir.

Walau begitu, kabar ini menjadi kontroversi kepada pihak Kerajaan Inggris. Orang dalam istana bersumpah berita tentang kehamilan kerajaan tidak akan bocor keluar, tetapi akan datang dari sumber-sumber resmi. Namun dalam catatan InTouch, sumbernya itu merupakan orang dalam yang pernah memberikan informasi benar tentang lokasi bulan madu Kate dan William, serta hadiah Ratu untuk Kate.(canada.com/MEL)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    627 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.057 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.388 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    560 respon

Total Respon: 4.632
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

lanjut...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft