Republika Online
Updated: Mon, 17 Sep 2012 21:30:12 GMT

Armand Maulana Pernah Gabung Trio Libels



Armand Maulana Pernah Gabung Trio Libels

Armand Maulana Pernah Gabung Trio Libels

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - Armand Maulana, sebelum menjadi vokalis grup band ternama di Indonesia, "Gigi", ternyata sempat bergabung sebagai salah satu personel boy band pertama di Tanah Air, Trio Libels.

Suami dari penyanyi Dewi Gita itu menyampaikan hal tersebut di hadapan puluhan guru yang mengikuti program pelatihan "Bagimu Guru Kupersembahkan" yang digelar Telkom di Denpasar, Senin (17/9).

Pentolan grup "Gigi" itu secara panjang lebar menceritakan tentang perjalanan hidupnya dari awal memutuskan untuk terjun dalam dunia industri musik di Tanah Air sampai sukses seperti sekarang.

"Saat saya lulus SMA, terjadi dilema dalam diri karena terpikir pilihan hidup antara kuliah atau fokus bernyanyi. Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti kuliah di Universitas Indonesia. Kala itu baru masuk sehingga mendapat reaksi keras dari anggota keluarga," ujarnya.

Akan tetapi secara perlahan Armand meyakinkan seluruh anggota keluarganya terutama kakak kandungnya.

Penyanyi berambut panjang yang selalu aktraktif itu memberikan penjelasan kepada keluarga jika dirinya yakin bisa sukses dalam dunia tersebut.

"Pada awal berkarir, saya sempat bergabung dengan Trio Libels karena Edwin salah seorang personelnya kuliah di luar negeri," ujarnya.

Armand mengatakan, dirinya bergabung atas permintaan Ronny Libels, karena tidak mau eksistensi grup yang terkenal kala itu sirna."Saya bergabung dengan grup tersebut sekitar sembilan atau 10 bulan, sampai Edwin balik lagi ke Indonesia," ucapnya.

Selain mengisahkan tentang pengalaman hidupnya, secara eksplisit Armand menyampaikan tentang proses kreatif yang berhasil diciptakannya sehingga meraih kesuksesan.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    642 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.098 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.460 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    583 respon

Total Respon: 4.783
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft