Republika Online
Updated: Tue, 11 Dec 2012 06:56:37 GMT

Andi Mallarangeng Lebih Banyak Diam Rumah



Andi Mallarangeng Lebih Banyak Diam Rumah

Andi Mallarangeng Lebih Banyak Diam Rumah

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Apa kegiatan Andi Alifian Mallarangeng setelah lengser dari kursi menteri? Dari pengamatan Republika di kediaman Andi, rupanya tak banyak yang dilakukan mantan menteri pemuda dan olahraga (menpora) ini. Sepanjang Senin (10/12), misalnya, Andi hanya menerima tamu di rumahnya yang luas di Jalan Suralaya, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur.

Beberapa wartawan sudah berjaga-jaga di depan rumah mantan juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini. Maklum, sejak mundur dari kursi menpora, Jumat (7/12), banyak tamu berkunjung ke rumah Andi.

Pada Senin, ada dua rekan Andi yang datang menengok. Mereka adalah Ramadhan Pohan dan Andi Timo, keduanya anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR. Penjaga rumah Andi, Toyib (80 tahun), mengatakan, majikannya tak punya kegiatan di luar rumah. “Bapak di rumah saja,” katanya. Selain politikus, Andi juga menerima kedatangan sanak saudara.

Senin siang, Andi sempat keluar rumah sebentar. Ia membawa beberapa ikat rambutan segar yang berasal dari kebunnya. Dengan senyum khas, pria berkumis ini menyodorkan rambutan ke para juru warta yang menunggu berita. Andi tak mengeluarkan sepatah kata, lalu kembali ke dalam rumah. Hingga Senin petang, Andi yang terlihat memakai kaus berkerah oranye masih asyik berbincang dengan koleganya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    622 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.048 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.362 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    550 respon

Total Respon: 4.582
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft