okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 08 Sep 2013 11:35:01 GMT | By syukri, okezone.com

Tak Punya SIM, Dul "Ahmad Dhani" Akan Diperiksa Polisi



Tak Punya SIM, Dul "Ahmad Dhani" Akan Diperiksa Polisi

JAKARTA- Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul. Sebab, dia masih di bawah umur saat mengendarai kendaraan.

"Tindak lanjut tetap. Kita masih melakukan penyelidikan, kemungkinan terancam pasal 310 ayat 4, masih kita pelajari, masih ada gelar pemeriksaan lanjut dan olah TKP," ungkap Kanit Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agung Budi Leksono, saat ditemui di RSPI, Minggu, (8/9/13). (baca: Dul Alami Patah Kaki Kanan)

Dul diketahui kelahiran 23 Agustus tahun 2000. Saat kecelakaan terjadi Dul masih baru berumur 13 tahun. (baca: 6 orang Tewas dalam Kecelakaan Dul "Ahmad Dhani")

Subuh tadi, putra pasangan musisi Ahmad Dhani-Maia Estianty mengalami kecelakaan beruntun. Akibatnya dia mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Kini, putra Maia Estianty itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). (baca: Mobil Dul "Ahmad Dhani" Tabrak Pembatas, Masuk Jalur Berlawanan)

Agung Budi Leksono menceritakan, Dul mengemudi Mitsubishi Lancer B 80 SAL. Dia kehilangan konsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawan.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Dul itu ditabrak Granmax B 1349 TFN dan di susul Avanza B 1882 UZJ. Akibat kecelakaan tersebut, 6 orang dinyataakan meninggal dunia. Lokasi kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi arah Cibubur.

1Komentar
8 Sep, 2013 12:56
avatar
Ini kesalahan orang tua yang ngedidik anaknya untuk bergaya hidup mewah...sudah tau ga cukup umur, dikasih kebebasan ngendarai sedan mewah....kalo dah kejadian gini baru deh sadar *Tepok Jidat....kasihan kan untuk keluarga yang ditinggal orang-orang yang dicintai, cuma gara-gara kecerobohan anak di bwah umur yang belum layak untuk mengemudikan kendaraan...ckckckck
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    588 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    973 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.207 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    517 respon

Total Respon: 4.285
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft