okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2014, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 06 Feb 2014 11:54:48 GMT | By syukri, okezone.com

Selingkuh, Farhat Abbas Malah Didukung Follower-nya



Selingkuh, Farhat Abbas Malah Didukung Follower-nya

JAKARTA _ Dugaan perselingkuhan Farhat Abbas dengan asistennya Regina semakin santer terdengar, namun tampaknya masih ada yang bersimpati dengan pengacara kondang itu. Di jejaring media sosial Twitter miliknya, tidak sedikit para follower yang membela.

Bahkan, kebanyakan dari mereka justru menghujat mantan asisten Farhat, Silvi, yang berniat membongkar perselingkuhan Farhat selama ini. Mereka menilai, Silvi hanya ingin mencari popularitas dengan mendompleng nama Farhat Abbas

"Bang farhatabbaslaw di tujuh stasiun tivi lagi rame memberitakan Anda, silvi makin kurang ajar," seperti yang ditulis pemilik akun Twitter ‏herrykemari.

"‏runnyrismaaya farhatabbaslaw Silvi itu sudah tua sok cantik kayak monster hijau enggak selevel banget sama om Farhat yang cerdas muda-mudahan om benaran jadi presiden:)," tulis yang lain.

" farhatabbaslaw hajar terus om, biar gak suka bermanis-manis mulut tu orang di depan wartawan. :D," imbuh pemilik akun ‏linda_Ayuu.

Bahkan, pemilik akun Alvini menganggap niatan Silvi membongkar aib Farhat justru merusak rumah tangga Farhat dengan Nia Daniati. Para simpatisan Farhat inipun mendukung Farhat untuk terus mencalonkan diri sebagai presiden.

"farhatabbaslaw Silvi tu kurang ajar banget enggak tahu diri dasar raksasa. Hancurkan dia om dia sudah ngerusak RT farhatabbaslaw," jelas Alvini Riani Kandi.

"farhatabbaslaw SILVIpenghianat,,,dia cuma kaum GEM to the BEL yang numpang eksis ke calon PRESIDEN YG NGHITS,,sabar om farhat akuindonesia," tandas pemilik akun permata_kasih. (ram)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    588 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    973 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.205 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    517 respon

Total Respon: 4.283
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft