okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 26 Jul 2013 12:49:52 GMT | By nisa, okezone.com

Bella Saphira Lancar Lafalkan Syahadat



Bella Saphira Lancar Lafalkan Syahadat

JAKARTA - Bella Saphira telah resmi menjadi mualaf, Jumat (26/7/2013) pagi. Dia pun lancar membacakan dua kalimat syahadat sebelum prosesi resmi di hadapan imam besar.

Hal tersebut diungkapkan imam besar yang mengislamkan Bella Saphira. Kepada Okezone, Imam Ali menceritakan, pemilik nama Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu sudah lancar membaca syahadat sejak latihan di ruang VIP Masjid Istiqlal.

"Saya enggak tahu dia latihan sebelumnya atau gimana, yang jelas pas saya tes sebelum naik ke atas (Masjid istiqlal) untuk baca syahadat, dia sudah sangat lancar," kata Imam Ali.

Sebelum akhirnya melafalkan syahadat di gedung utama Masjid Istiqlal, Jakarta, Bella terlebih dahulu melakukan persiapan di ruang VIP.

"Tadi pas datang ke sini dulu (ruang VIP) untuk bersiap-siap, dan latihan baca syahadat. Setelah itu naik dan turun lagi ke ruang VIP untuk saya kasih wejangan," tutupnya.

Mengenakan hijab berwarna hijau, Bella mengucapkan kalimat syahadat di hadapan saksi dan seorang imam besar masjid yang terletak di kawasan Jakarta Pusat itu. Dia resmi menjadi mualaf, Jumat (26/7/2013) pukul 09.45 WIB.

Selepas mengucapkan syahadat, Bella langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada awak media. Bintang sinetron yang juga penyanyi itu memilih masuk ke salah satu ruangan Masjid Istiqlal. Dia pun langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap, dan langsung dikawal 15 orang pria berbadan tegap.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    637 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.073 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.424 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    569 respon

Total Respon: 4.703
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft