okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 26 Mar 2012 19:25:55 GMT | By nisa, okezone.com

Video Seksnya Beredar, Juri "X Factor" Hadapi Persidangan

Juri ajang pencarian bakat X Factor, Tulisa Contostavlos menghadapi persidangan kasus video seks di...


Video Seksnya Beredar, Juri "X Factor" Hadapi Persidangan

LOS ANGELES - Juri ajang pencarian bakat X Factor, Tulisa Contostavlos menghadapi persidangan kasus video seks di Pengadilan Tinggi, Senin (26/3), waktu setempat.

Ini adalah pertama kali bagi Tulisa (23) dan Jack O'Connell (21), tampil di depan umum sejak video seks yang dibocorkan kekasih Tulisa, Justin Edwards, di internet.

Pengacara penyanyi yang tergabung dalam kelompok musik N-Dubz menjatuhi Edwards (28) tuntutan hukuman 100 ribu poundsterling atas dugaan pelanggaran privasi dan kepercayaan diri setelah video enam menit itu bocor di internet.

Pengadilan juga melarang penyebaran film yang dijual di internet seharga 3,90 poundsterling itu. Sekarang Pengadilan Tinggi akan diminta untuk memperpanjang perintah darurat.

Sementara itu bintang rap Edwards, yang menyebut dirinya MC Ultra, membantah telah membocorkan rekaman video seks tersebut.

"Saya merasa hancur, patah hati. Ketika Anda berbagi momen intim dengan seseorang, Anda mencintai dan percaya tidak pernah membayangkan selama satu menit rekaman seks itu bocor," akunya, pekan lalu.

"Ini adalah ulah Justin Edwards alias Ultra, yang merayu mantan pacar saya, yang telah menyebarkannya secara online, juga orang lain dalam rekaman itu," sambungnya dikutip dari The Sun, Senin (26/3/2012).

Sementara itu, pentolan X Factor, Simon Cowell menolak untuk memecat Tulisa ketika kembali menjadi juri ajang tersebut, akhir tahun ini.

"Jelas tidak (memecat). Apa yang dilakukannya tidak ilegal," imbuhnya.

Adegan yang diambil dari ponsel kamera berkualitas tinggi memerlihatkan seorang perempuan berambut pirang melakukan adegan seks dengan durasi enam menit.

Sebuah perusahaan di dunia maya menjual adegan seks itu dengan harga 5.99 dollar AS atau sekitar Rp55 ribu sekali mengunduh. Namun, situs yang menjual video seks itu sudah ditutup.

Akibat peredaran video itu, Tulisa kemudian menjadi pembicaraan di dunia maya. Menurut informasi, film itu dibuat sekira dua tahun silam. The Sun melaporkan, Agustus tahun lalu, video seks itu dijual dengan harga USD1 juta atau senilai Rp9 miliar.

Edward sudah melakukan pembicaraan dengan perusahaan film porno terbesar Amerika Serikat (AS) untuk penjualan hak cipta, dan menunjukkan beberapa adegan video syur itu. Namun juru bicara Tulisa mengatakan, mereka tak akan berkomentar soal itu.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    414 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.464 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    327 respon

Total Respon: 2.880
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft