okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 06 Feb 2012 10:45:19 GMT | By nisa, okezone.com

"Kenapa Ribut-ributnya Baru Sekarang?"

Keluarga Ade Namnung sempat berang, lantaran Ramon Papana mengaku sebagai ayah Ade Namnung. Namun...


"Kenapa Ribut-ributnya Baru Sekarang?"

JAKARTA - Keluarga Ade Namnung sempat berang, lantaran Ramon Papana mengaku sebagai ayah Ade Namnung. Namun Ramon menampik pernah mengaku sebagai ayah kandung Ade Namnung.

"Saya enggak pernah ngaku papa kandungnya. Sampai saat ini, sampai kapanpun, saya papanya Ade Namnung," kata Ramon ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012).

Dia pun tidak pernah mengangkat Ade secara formal menjadi anak angkatnya. "Enggak, tidak formil," jelasnya.

Kata Ramon, Ade datang kepada dirinya saat masih berusia sekira delapan tahun, di mana saat itu dia tengah menggarap Lenong Rumpi dan sanggar. Ade pun ikut di situ, ikut membantu-bantu kerja di kafe, juga dididik menjadi artis.

"Ade datang ke saya mungkin tanpa izin orangtua. Sampai 21 tahun dia ikut saya, sampai punya kamar sendiri. Sudah kayak anak saya sendiri. Oknum bilang 'Sejak kapan ngangkat anak?'. Lagian kenapa ribut-ributnya baru sekarang. Kemarin-kemarin keluarganya kemana waktu Ade bekerja keras sendiri? Setahu saya, Namnung memang kurang akrab dengan keluarganya," jelas Ade.

Ramon pun sempat kesal atas tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh keluarga Ade Namnung menyambangi rumahnya di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (4/2/2012). Di mana mereka merusak barang-barang seperti pot, pagar, dan berteriak-teriak menuding Ramon.

"Saya merasa terhina, ada yang rusak juga. Saya langsung laporkan ke Polsek Babakan Madang, Sentul, atas tindak pengrusakan dan tidak menyenangkan," tandasnya.

Setelah Ramon menggelar konferensi pers terkait perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan ibu dan adik Ade Namnung, sekarang giliran ibunda Ade, Hariningsih menggelar jumpa pers terkait tuduhan yang menyebut dirinya mencoba mengambil alih harta peninggalan komedian bertubuh tambun itu.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    588 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    973 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.205 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    517 respon

Total Respon: 4.283
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft