okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 27 Dec 2011 11:35:14 GMT | By nisa, okezone.com

Sensasi Ustadz Solmed

Ustadz Solmed dinilai senang mengumbar aksi sensasional dengan proses taarufnya bersama April...


Sensasi Ustadz Solmed

JAKARTA - Sejak kehadirannya di sinetron Pesantren Rock 'n Roll, nama Ustadz Sholeh Mahmoed (Solmed) melejit. Ustadz Solmed dinilai senang mengumbar aksi sensasional dengan proses taarufnya bersama April Jasmine, hingga hubungannya dengan mantan istri.

Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan penyanyi Syahrini, Ustadz Solmed, justru melamar pesinetron April Jasmine pada 17 Oktober 2011.

Dalam acara lamaran yang berlangsung di kediaman April, di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Solmed memberikan uang tunai sebesar Rp20 juta dan sebuah tempat tidur untuk April.

Setelah proses lamaran, kedua keluarga memutuskan untuk mempercepat proses pernikahan menjadi, 11 November 2011. Acara pernikahan yang semula akan diselenggarakan di rumah April pun dipindah menjadi Masjid Al Muhajirin di kawasan Larangan, Cileduk, Tangerang.

Di depan tamu dan wartawan yang hadir, Ustadz Solmed mengaku dia adalah seorang duda. Selain itu, dia juga berjanji akan melakukan Taaruf sampai jelang pernikahannya.

Meski sudah berjanji akan melakukan Taaruf, namun Ustadz Solmed dan April masih suka bertemu. Bahkan, Ustadz Solmed dan April sempat kepergok oleh media saat sedang menyaksikan konser Maher Zein.

Hal tersebut tentu membuat para rekan-rekan ulama dan juga FPI (Front Pembela Islam) geram melihat kelakuan Ustadz Solmed. Akan tetapi, Ustadz Solmed tidak menghiraukan cibiran dari para ulama.

Sebelum pernikahan berlangsung, tiba-tiba seorang wanita bernama Dewi Yulianti mengaku mantan istri, hadir di media untuk mengungkap siapa sebenarnya Ustadz Solmed. Dewi mengaku pernah menikah dengan Ustaz Solmed pada tahun 2007 lalu. Sayangnya, usia pernikahan mereka hanya seumur jagung (tiga bulan).

Bahkan kata Dewi, mantan suaminya itu sempat menghubungi dirinya sebelum mengakui statusnya. Mendengar pengakuan dari mantan istri, tidak membuat April dan keluarganya goyah. Karena mereka tetap menganggap Ustadz Solmed tidak bersalah.

Pada 11 November 2011, Ustadz Solmed resmi menikahi April Jasmine. April mengenakan gaun pengantin rancangan Yohannes Bridal. Pernikahan tersebut dihadiri seribu undangan termasuk, Ustadz Jefri Al Buckori dan Ustaz Guntur Bumi.

Kendati telah menikah, namun masalah masih menimpa Ustadz Solmed. Lagi-lagi Dewi memberikan pengakuan kepada media, bahwa dirinya masih suka berhubungan intim dengan Ustadz Solmed, meski telah bercerai.

Sambil menangis, Dewi memberikan keterangan bahwa dirinya selalu diajak makan siang dan dipaksa untuk melayani nafsu birahi mantan suaminya itu. Bila tidak mau, kata Dewi, dia selalu diajak mutar-mutar hingga akhirnya dituruni di tengah jalan tol.

Mendengar pengakuan Dewi, Ustadz Solmed tak menyangkalnya. Namun dia menjelaskan, saat itu dia dan Dewi sempat rujuk. Sehingga apa yang dilakukannya dan Dewi (berhubungan intim) tidak masalah. Bahkan Solmed mengatakan, proses rujuk dilakukan lantaran keduanya masih suka sama suka.

Tidak senang dan merasa dirugikan atas pengakuan mantan suami, Dewi kembali menyerang dengan mengatakan memiliki bukti video saat berhubungan intim. Serta menantang Ustadz Solmed untuk bersumpah.

Namun, Solmed tidak mengubris ancaman Dewi. Selain itu, April juga menanggapi santai pengakuan dari Dewi. Sebagai istri yang sangat mencintai, April lebih percaya dengan Ustadz Solmed ketimbang ucapan Dewi.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    428 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    698 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.525 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    344 respon

Total Respon: 2.995
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft