http://www.kapanlagi.com/
Sun, 17 Feb 2013 00:31:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Peggy Melati Sukma Mantap Berjilbab

KAPANLAGI.COM - Sejak pertengahan tahun 2012, Peggy Melati Sukma mulai mantap mengenakan jilbab.


KAPANLAGI.COM - Sejak pertengahan tahun 2012, Peggy Melati Sukma mulai mengenakan jilbab. Keputusan tersebut diambil setelah menyadari selama ini hidupnya hanya mengejar duniawi saja. Dengan pengetahuan ilmu agama yang diiitanamkan keluarganya sejak kecil, akhirnya, Peggy menutup auratnya dengan jilbab.

" Emang saya saat itu saya belum mengejar, karena menurut saya nilai hidayah itu harus di jemput, bukan menunggu.pada saat itu mungkin Saya banyak sekali terlarut dengan aktivitas dunia, masih belum bisa menyeimbangkannya aktivitas akhirat. Tahun lalu saya berjuang untuk memutuskan berhijab," ujarnya di JCC, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

" Saya juga ingin menyampaikan kepada banyak orang, bahwa hijab itu buka sebuah pencapaian, hijab itu sebuah awal, mulai dari sini lah kita memulai memahami keimanan kita lebih mendalam, lebih baik kemudian kita menjadi lebih baik dan lebih sabar. Hijab bukan sebuah pertanda bahwa seseorang sudah memiliki keimanan mapan, sehingga udah cukup untuk memahami agama Islam," lanjutnya.

Dengan perkembangan trend mode pakaian muslim wanita, aktris yang terkenal dengan jargon 'Pusing' itu sangat berterimakasih kepada perancang busana khusus mulismah yang membuat Indonesia bisa menjadi kiblat pakaian muslimah.

" Saya sangat mengapresiasi kepada senior yang sudah mengembangkan fashion hijab, hingga indonesia menjadi kiblat untuk fashion hijab, harapan saya perkembangan fashion hijab ini bisa diimbangi dengan etika, moral ke-Islaman," pungkasnya. (kpl/hen/rth)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    607 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.008 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.284 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    530 respon

Total Respon: 4.429
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft