http://www.kapanlagi.com/
Tue, 22 Jan 2013 18:41:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Lewat Buku, Candra Malik Ingin Kembalikan Islam Pada Cinta

KAPANLAGI.COM - Candra Malik kembali menuangkan karya terbaiknya dalam sebuah buku berjudul <em>Makrifat Cinta</em>. Buku setebal 250 halaman itu mampu diselesaikan lelaki kelahiran 25 Maret 1987 itu dalam waktu 10 hari.


Lewat Buku, Candra Malik Ingin Kembalikan Islam Pada Cinta

KAPANLAGI.COM - Penulis Candra Malik kembali menuangkan karya terbaiknya dalam sebuah buku berjudul Makrifat Cinta. Buku setebal 250 halaman itu mampu diselesaikan lelaki kelahiran 25 Maret 1987 itu dalam waktu 10 hari.

" Saya lebih sering berada di luar dibandingkan di rumah. Memang saya diberi waktu selama dua bulan untuk menulis, tetapi saya selesaikan dalam waktu 10 hari," ujarnya saat usai acara 30 tahun Mizan di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Buku Makrifat Cinta menceritakan tentang hakikat asal muasal kejadian dan alasan Tuhan menciptakan kehidupan, yang ternyata menurut Candra alasannya adalah cinta.

" Saya menguipas cukup dalam tentang makna syahadat yang jadi faktor kekerasan atas agama," katanya.

Dalam bukunya itu, Candra juga memberikan beberapa contoh kasus yang terjadi di masyarakat. " Contohnya dalam kasus Ahmadiyah yang memiliki syahadat berbeda dan nabi yang berbeda. Padahal dalam syahadat tidak ditemukan kata nabi," katanya.

" Disebutkan Muhammad itu rasul Allah, bukan hanya nabi Islam dan bukan hanya rasul Islam. Keduanya tidak disebutkan dalam syahadat," sambung Candra.

Untuk itu, melalui buku karangannya yang diterbitkan oleh Mizan itu, Candra ingin mengembalikan Islam kepada cinta. " Muhammad diutus Tuhan untuk jadi rahmatan lil alamin, jangan mengkersilkan Islam hanya sebagai rahmatan lil muslimin," tandas Candra. (kpl/aal/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    773 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    140 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    772 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.635 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    541 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    684 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    809 respon

Total Respon: 6.354
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft