http://www.kapanlagi.com/
Sat, 26 Jan 2013 17:26:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Farhat Abbas Juga Calonkan Diri Sebagai Bupati

KAPANLAGI.COM - Pengacara Farhat Abbas mengaku serius melakukan sosialisasi maju bertarung dalam pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara yang akan digelar 2014.


Farhat Abbas Juga Calonkan Diri Sebagai Bupati

KAPANLAGI.COM - Pengacara Farhat Abbas sebelumnya gencar dengan rencananya pencalonannya sebagai Presiden. Dia memasang sejumlah baliho di Jakarta, bertekat untuk bersaing dengan calon lain.

Namun Farhat juga mengaku serius melakukan sosialisasi untuk maju bertarung dalam pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara yang akan digelar 2014.

Farhat Abbas di Kendari, Sabtu (25/1) mengatakan, mengaku sudah dilamar tiga partai besar pemilik kursi di DPRD Kabupaten Kolaka yang berpeluang menjadi kendaraan politik menuju ke kursi bupati Kolaka.

" Saya sudah gencar melakukan komunikasi dengan tiga partai besar di Kolaka, yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrasi Pembaruan," katanya.

Menurutnya, dari tidak ada partai besar tersebut, yang sudah pasti adalah Parai Golongan Karya karena mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.

" Saya sudah memegang rekomendasi, semoga hal itu tidak ada lagi perubahan. Sementara untuk PAN sudah hampir saya akan gunakan pintu parpol itu," katanya.

Farhat mengaku, membidik dua tokoh dari Kolaka untuk mendampingi dirinya menuju Pilkada Kolaka, yakni salah seorang petinggi di PT Antam yakni Derlia dan salah seorang Kader PAN di Kolaka Amir Sahaka.

" Saya mengakui, bahwa ada sejumlah nama yang diusung oleh PAN, tetap pada akhirnya partai akan melihat siapa yang memiliki tingkat elektabilitas tinggi," katanya. (kpl/antara/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    626 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.055 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.383 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    559 respon

Total Respon: 4.623
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft