http://www.kapanlagi.com/
Tue, 29 Jan 2013 06:59:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

BNN Terus Cari Pengedar Narkoba di Rumah Raffi Ahmad

KAPANLAGI.COM - Pihak kepolisian tidak hanya mencari siapa yang mengonsumsi narkoba di rumah Raffi Ahmad, namun juga sumber barang-barang haram itu.


BNN Terus Cari Pengedar Narkoba di Rumah Raffi Ahmad

KAPANLAGI.COM - Walau 7 orang yang berinisial K, M, MF, W, J, R dan RJ telah ditetapkan sebagai tersangka namun pihak Badan Nasional Narkotika (BNN) masih melakukan penyidikan pada 10 orang lainnya.

Penyidikan dilakukan sesuai undang-undang guna menetapkan seseorang menjadi tersangka. Padahal penangkapan sudah berlangsung sejak Minggu (27/1). Demikian Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Besar Sumirat kepada wartawan di Kantor BNN Jakarta, Senin (28/1) malam.

“Surat penangkapan, yang namanya penangkapan 3x 24 jam, untuk yang biasa 1x24 jam sesuai undang-undang, di mana kita harus mencari pengedar dan jaringan yang berada di belakangnya, bisa 6 hari untuk menentukan status,” katanya.

Pihak kepolisian tidak hanya mencari siapa yang mengonsumsi narkoba di rumah tersebut, namun juga sumber barang-barang haram itu. “Tidak hanya yang mengonsumsi, barang dari mana, sumber dari mana, siapa yang bermain sudah menjadi fokus,” tambah Sumirat.

Pihaknya juga berjanji akan memberikan hasil penyidikan terbaru terkait dengan penetapan tersangka. “Besok pasti dijelaskan,” ucapnya.

Disinggung bagaimana dengan status orang yang berada di kamar Raffi, Sumirat menegaskan hal itu masih terus diselidiki. “Yang pasti penyidik kita sedang melakukan proses, sampai ketemu tersangka,” imbuhnya. (kpl/dis/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    583 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    965 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.183 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    511 respon

Total Respon: 4.242
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft