JPNN
Updated: Thu, 27 Dec 2012 09:03:00 GMT | By JPNN

Walang Sangit Perkenalkan Goyang Pinguin



JPNN

JAKARTA -- Banyak cara dilakukan penyanyi untuk memperkenalkan karyanya. Jika sebelumnya, Inul Daratista memperkenalkan Goyang Ngebor, lalu Zaskia dengan Goyang Itik, kini duet baru Walang Sangit memperkenalkan Goyang Pinguin.

Walang Sangit yang terdiri atas Selvy Kitty (20) dan Eriska Umbara (19), membentuk Sebuah Grup Vokal bernama Walang Sangit. Duet yang pertama kali dikenal daalam program Mama Mia itu mengeluarkan single pertamanya berjudul Goyang Pinguin yang bergenre Pop Dangdut Progresif.

Kami berdua jebolan dari Mama Mia tahun 2010. Terbentuk bulan Oktober 2012. Kita ketemu baru di Mama Mia, cuma sudah dekat saja, ujar Selvy saat ditemui di Kantor ACT Management (Aksindo Cipta Talenta), Kebayoran Lama, Rabu (26/12).

Walang Sangit ingin meramaikan dan mengharumkan nama industri musik dangdut Indonesia. Seperti halnya dengan namanya Walang Sangit yang kerap mengeluarkan kesan bau.

Kita ingin menciptakan sesuatu yang baru saja. Orang tahunya walang Sangit serangga yang bau, Kalau hewan ini bau, nah kalau kita sebaliknya, ingin kasih bau wangi dan ingin selalu meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat, kata Selvy.

Buktinya hal itu dapat dilihat dari You Tube, video lagu 'Walang Sangit' berjudul 'Goyang Pinguin' cukup mendapat banyak respon masyarakat. Insya Allah sih menjual. Di you tube juga dapat respon baik. Baru 4 hari udah 5 ribu lebih yang membukanya, ucap Erika

Selain lagu, 'Goyang Pinguin' juga merupakan sebuah nama goyangan yang sengaja diciptakan sebagai ciri khas 'Walang Sangit'. Namun mereka juga tidak mau dibilang ikut-ikutan dengan menciptakan 'Goyang Pingiun' tersebut.

Karena sekarang kan sudah banyak goyangan, ada goyang itik dan lain-lain. Tapi kalau kita bedakan, kita mah tidak meniru. Dan goyang itu pun diciptakan sendiri oleh Arief Praditia manager walang sangit untuk menjadi sebuah icon kami, tegas Selvi.

Walaupun sudah banyak yang melihat video mereka di jejaring sosial, keduanya pun tidak mau dikenal karena lewat You Tube, tetapi mereka ingin dikenal karena lewat ciri khas goyangan dan prestasi mereka.

Kalau kita tidak mau terkenal dari you tube, karena kita punya ciri khas juga dari goyang pinguin, tambah Selvi. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    427 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    697 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.523 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    340 respon

Total Respon: 2.987
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft