JPNN
Updated: Sat, 01 Mar 2014 10:14:00 GMT | By JPNN

Tyas Mirasih dan Syamsir Alam Kian Mesra



JPNN
Tyas Mirasih tak kenal lelah berpetualang cinta. Setelah putus dari Keith Foo, Tyas sempat berpacaran dengan Dion Wiyoko. Yang mengejutkan, cewek kelahiran 8 April 1987 ini kini me­miliki hubungan spesial dengan pesepakbola Syamsir Alam (21).

Hubungan spesial Tyas dan Syamsir ketahuan dari sebuah media sosial Instagram. Dari situ, account milik Syamsir bernama syamsir11alam kerap mempos­ting foto-foto Tyas dan pujian-pujian terhadap bintang film Air Terjun Pengantin tersebut.

Di sebuah foto misalnya, Syamsir memposting foto Tyas tampak siluet di sebuah pantai. Di foto tersebut, pesepakbola yang kini merumput di Sriwijaya FC itu menuliskan sebuah ungkapan cin­ta untuk sang kekasih.

“Aku hanya menginginkan kamu saja. Kekuranganmu, kesalahanmu, senyum, tawa, lelucon dan segalanya. Aku mungkin bukan kekasih yang sempurna di matamu. Tapi aku mencintaimu dengan semua yang aku miliki,” tulis Syamsir seperti yang dilansir RM Online.

Di Instagram itu sendiri, pese­pakbola kelahiran 6 Juli 1992 itu memang tak memasang foto-foto mesra dengan Tyas. Namun dari hobinya memasang foto-foto Tyas lengkap dengan ucapan romantis, tentu tak diragukan lagi kalau keduanya memang me­miliki hubungan spesial.

Selama ini Tyas Mirasih me­mang dikenal doyan gonta-ganti pasangan. Tyas sempat berpa­caran dengan Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s, Tria The Changchuters, Keith Foo dan Dion Wiyoko.

Kepada para fans, Syamsir tak mau kalau kekagumannya pada Tyas menuai masalah. “Jangan judge (menghakimi) pilihan saya,” katanya. “Jika kalian tidak tau alasannya.”

Berhubungan dengan artis bukan hal baru buat Syamsir. Sebelumnya dia sempat pula diisukan ada main dengan Aura Kasih, artis yang juga disebut-sebut playgirl.

Dalam sebuah wawancara, Tyas mengaku tergolong tipe orang yang santai saat pacaran, Tyas juga tak dituntut orangtua untuk segera menikah. “Nggak ada sih yah, gue masih muda juga kok. Nyokap tuh cuek dan santai. Jodoh tuh bukan di tangan orangtua, tapi di tangan Tuhan,” ujarnya.

Disinggung tentang keinginannya nikah muda, Tyas mengaku sudah melewati masa tersebut. Namun dia menegaskan, tidak trauma karena hubungannya dengan beberapa pria yang pernah gagal.

“Ya setiap hubungan pasti ada ya, takut gagal. Kalau bukan jodoh, ya gimana sih. Tentang keinginan nikah muda, masa itu sudah lewat. Pernah punya target tapi gagal, ya udah deh,” curhatnya. (rmol)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    801 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    143 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    793 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.727 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    569 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    700 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    841 respon

Total Respon: 6.574
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft