JPNN
Updated: Wed, 20 Nov 2013 17:12:00 GMT | By JPNN

Rayakan Ultah Ke-30, Slank Gelar Konser di GBK



JPNN
SURABAYA – Merayakan ulang tahun ke-30, Slank akan mempersembahkan konser tunggal. Pesta berupa pertunjukan itu bakal dilangsungkan di Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (13/12). Band yang beranggota Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka, dan Ridho tersebut berusaha mempersiapkan diri secara maksimal demi memberikan penampilan terbaik untuk para Slanker.

"Kurang lebih persiapan konser ini dimulai setahun lalu dan baru fix mendapat izin manggung di GBK kira-kira dua minggu lalu," jelas Bimbim saat ditemui di Surabaya pada Senin (18/11).

Dia mengungkapkan, konser bertajuk Slank Nggak Ada Matinya itu bakal menjadi perhelatan aksi panggung terbesar sepanjang karir. Mereka juga ingin memberikan kesan mendalam yang tidak terlupakan bagi para Slanker. "Keinginan lain kami sih, konser ini bisa mendapat rekor Muri dengan penonton terbanyak dan heboh," tambah Kaka.
Slank akan membawakan 30 lagu dari album pertama sampai terbaru. "Persiapan mulai sekarang itu lebih utama pada persiapan fisik, menyiasati main panjang namun stamina tetap terjaga," jelas Bimbim.

Selain itu, mantan anggota Slank juga ikut mengisi acara tersebut dengan beberapa bintang tamu lain. "Bongky, Indra, dan Pay yang dulu anggota Slank akan ikut main juga. Kalau bintang tamu lainnya, masih rahasia," ujar Kaka yang hari itu datang dengan tampilan rambut baru demi terlihat lebih fresh.

Setiap perayaan ulang tahun pasti ada make a wish. Begitu juga band pemilik lagu Ku Tak Bisa tersebut. Memasuki usia tiga dekade, mereka berdoa untuk bisa menjadi band yang tetap eksis sampai akhir hayat. Menjadi band berumur panjang yang masih aktif. Selain itu, melihat pesta demokrasi tahun depan, mereka juga menyampaikan harapan agar Indonesia mendapat pemimpin yang lebih baik.

Bukan hanya konser, Slank juga akan mempersembahkan sebuah film biografi para personelnya untuk menyambut ulang tahun sekaligus menutup tahun 2013 ini. Film berjudul Slank Nggak Ada Matinya itu akan serentak ditayangkan di bioskop pada 24 Desember.

Berdurasi 95 menit, film tersebut mengisahkan perjalanan nyata Slank pada 1996 sampai 2001, saat mereka bangkit dari jerat narkoba. Namun, mereka tidak menjadi pemeran dalam film tersebut. Karakter mereka akan dihidupkan oleh aktor profesional. Yakni, Adipati Dolken sebagai Bimbim, Ricky Harun sebagai Kaka, Aaron Shahab sebagai Ivanka, Ajun Perwira sebagai Ridho, dan Deva Mahendra sebagai Abdee.

"Film ini disutradarai Fajar Sihombing yang juga Slanker sejati. Dia cocok karena benar-benar tahu cerita nyata perjalanan kami sampai detailnya," ungkap Bimbim. (bri/c5/ayi)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    599 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    997 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.267 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    526 respon

Total Respon: 4.389
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft