JPNN
Updated: Sat, 04 May 2013 18:41:00 GMT | By JPNN

Raffi Ahmad Nonggol Di Dahsyat



JPNN
UNTUK pertama kalinya, Raffi Ahmad menampakkan diri muncul di layar kaca usai ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 27 Januari lalu. Pagi ini, Sabtu (4/5) secara mengejutkan Raffi hadir ke acara musik 'Dahsyat' yang sebelumnya memang dia bawakan. Raffi datang dengan mengenakan jaket hitam kombinasi warna orange dan berjeans hitam. Raffi datang dengan didampingi mama tercinta, Ami Qamita.

Kedatangan Raffi ini sontak membuat terkejut host Dahsyat lainnya yang mengisi acara pagi ini, yakni Olga Syahputra, Denny 'Cagur' dan Ayu Dewi. Sebelum nonggol di Dahsyat, mereka bertiga sempat terkecoh, karena sebelumnya hanya berbicara langsung melalui sambungan telephone dengan Raffi. Tapi saat mengobrol, ternyata Raffi sudah berada di studio Dahsyat.

Olga pun tak hentinya menangis dan langsung memeluk Raffi, begitupun dengan Denny dan Ayu saat itu. Penonton pun sempat berurai air mata menyaksikan moment indah itu.

Mantan kekasih Yuni Shara itu untuk pertama kalinya menyapa 'Sahabat Dahsyat' -nama penggemar Dahsyat-. "Kabar alhamdulillah baik. Selamat pagi sahabat Dahsyat," sapa Raffi di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (4/5).

"Terimakasih atas doanya dan dukungannya selama ini. Tanpa kalian aku gak tau akan gimana di sana," imbuhnya.

Usai acara, Raffi pun terlihat menyambangi satu persatu kru Dahsyat dan menyalami mereka. Kedatangan Raffi kali ini juga turut disambut seluruh penggemarnya di acara tersebut dengan suka cita. (chi/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    427 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    697 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.523 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    340 respon

Total Respon: 2.987
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft