JPNN
Updated: Thu, 11 Apr 2013 19:10:00 GMT | By JPNN

Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal Mirdad



JPNN
JAKARTA - Perceraian di kalangan artis kembali terjadi. Bahkan kali ini menimpa artis senior yang selama ini dikenal romantis di depan publik, yakni Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Diketahui, penggugatnya adalah sang istri.

Kabar perceraian itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Matius Samiadji. Ia menyatakan, Lydia resmi mendaftarkan berkas perceraiannya pada 8 Maret 2013 lalu.

"Nomor perkara 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL. Yang menggugat Lydia dan yang mendaftarkan kuasa hukumnya, Leonora," kata Matius saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (11/4).

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menikah pada 1986. Saat itu pernikahannya menjadi heboh karena karena keduanya beda agama.

Lydia Kandou beragama Kristen sementara Jamal Mirdad yang beragama Islam.

Dari pernikahan, mereka dikaruniai empat orang anak, Naysila Mirdad, Kenang Kana, Nana Mirdad dan Nathana Ghaza. Dari ketiga anaknya, hanya Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad yang mengikuti jejak kedua orangtuanya menjadi artis. (abu/jpnn)

2Komentar
11 Apr, 2013 16:51
avatar
Akhirnya.... satu per satu semua artis bercerai. Gak usah nikah aja sekalian, ngabisin duit doang.
11 Apr, 2013 17:15
avatar
Suka suka kalianlah... mau cerai, mau rujuk, mau apapun sah sah aja...mereka yg punya hidup dan yang menjalaninya.... yah, mungkin belum dapat yang dicari.....he he... mana bisa dapat, jamal mencari di Masdjid, Lydia mencari di Gereja.... nggak nyambung Om....harusnya sih dulu sebelum nikah CERAI DULU....!!! hi hi... 
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    351 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    567 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.215 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    266 respon

Total Respon: 2.399
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft