JPNN
Updated: Sun, 08 Sep 2013 18:41:00 GMT | By JPNN

Kronologi Kecelakaan Dul Versi Ahmad Dhani



JPNN
JAKARTA - Kondisi Abdul Qodir Jaelani, putera Ahmad Dhani yang mengalami kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi Minggu (8/9) dini hari berangsung-angsur membaik. Sang ayah menerangkan bahwa anaknya yang akrab disapa Dul itu hanya mengalami patah tulang kaki kanan dan kini sudah tersadar.

"Setelah diperiksa tadi tulang kaki kanan patah. Diperiksa kepalanya tidak apa-apa," kata Ahmad Dhani kepada wartawan. Dhani menerangkan sang anak sudah sadar dan bisa berkomunikasi dengan dirinya.

Kepada Dhani, Dul mengaku sebelum kejadian kecelakaan, dirinya mengantar pulang sang pacar dan hendak kembali ke Jakarta. Nah, saat itu, dia yang mengendarai mobil Mitsubishi Evo B 80 SAL itu tiba-tiba kehilangan kendali. "Dia menghindari mobil yang lainnya," kata Dhani.

Karena tak bisa menguasai, mobil yang diduga melaju dengan kecepatan itu menabrak pembatas jalan lalu masuk ke jalur berlawanan arah Jakarta-Bogor. Saat itulah mobil Daihatsu Grand Max yang melintas langsung menghantamnya. Kecelakaan maut pun tak bisa dihindari.

Dalam peristiwa itu, eman orang meninggal, di antaranya Agus Kumara, Agus Wahyudi, Riki Aditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah. Sedangkan sembilan orang lain luka-luka, yakni Wahyudi, Nugro B, Abdulkodir M, Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Qodir (Dul) dan Noval Samodra. (mas)

0Komentar

Iklan

Lihat Wajah Baru MSN

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    708 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.207 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.716 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    639 respon

Total Respon: 5.270
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft