JPNN
Updated: Mon, 01 Apr 2013 14:25:00 GMT | By JPNN

Irfan Hakim Jago Desain Rumah



JPNN
SELAIN sibuk sebagai presenter, Irfan Hakim tengah mencoba mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis. Dia memilih bidang properti. ”Sudah ngantri banget orang minta dibangunin rumah. Saya kenal desainer interior sama arsitek, kerjaan saya ngecek dan survei ke lokasi,” terangnya.

Sejak lama, dia mengaku hobi mendesain rumah, baik interior maupun eksteriornya. ”Saya sama tim desain sendiri. Kemarin saya garap rumah gaya joglo, sampai survei ke Gunung Kidul (Jogjakarta). Mudah-mudahan saja tuh rumah nggak angker,” selorohnya.

Meski bisnis itu membuat waktunya semakin tersita, Irfan tidak lupa memberikan perhatian kepada keluarga. Apalagi, saat ini anak-anaknya tengah dalam masa pertumbuhan. Jika biasanya segala keinginan anak dituruti, sekarang Irfan dan istri, Della mengaku sengaja tidak menuruti semua keinginan sang buah hati.

Bahkan, dia sudah menekankan pada anak-anaknya agar rajin menabung dan beramal sejak kecil. Dia ingin anaknya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Selain itu, pasangan yang menikah 7 Juli 2007 itu mulai mengajarkan mereka mencari uang sendiri.

”Bukan hanya nabung, kita membiasakan (anak) untuk beramal dan cari uang juga. Misalnya, mau barang itu, ayo kerja cuci piring. Ya yang kayak gitu, jadi mendidik mereka kalau mau mendapatkan sesuatu itu harus begitu,” katanya.

Irfan pun tidak membiasakan anaknya untuk jajan. ”Anak kita nggak dibiasain jajan. Dia megang duit saja bingung, mendingan ditabung. Memang nggak dibiasain buat jajan juga,” tutur ayah dari Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim dan Raina Hakim itu. (dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    278 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    442 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    904 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    196 respon

Total Respon: 1.820
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft